Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Lomba Menyanyi dan cerdas Cermat, Jelang HUT ke-63 Satgas Yonif 623

Pemberian hadiah lomba kepada anak-anak dari panitia Lomba.

SORSEL, ,FLOBAMORA-SPOT – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU menggelar lomba menyanyikan lagu nasional dan cerdas cermat tingkat pelajar di Kampung Nusa, Distrik Matemani, Kabupaten Sorong Selatan.
Kegiatan digelar dalam rangka HUT Yonif 623/BWU ke-63.

 

Hal tersebut disampaikan Papen Satgas Letda Inf Chk Fikri Rahardianto di Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Senin (18/3/2024).

 

Papen Satgas Letda Inf Chk Fikri Rahardianto mengatakan, kegiatan lomba menyanyikan lagu nasional dan cerdas cermat yang digelar di halaman Pos Matemani ini diikuti para pelajar.

Sebelum kegiatan lomba dimulai anak – anak terlebih membaca buku dan mewarnai serta melihat kebun di depan Pos Matemani yang di garap oleh personel satgas.

 

Para peserta berasal dari anak-anak prajurit yang belajar di sejumlah sekolah dasar di Distrik Matemani.

 

“Kami ingin menggugah semangat belajar sekaligus mengasah kemampuan anak-anak. Kami berharap mereka mau tetap belajar sesuai kemampuan masing-masing,” katanya di sela kegiatan.

 

Peserta mengikuti kegiatan lomba menyanyikan lagu nasional tersebut dengan penuh antusias dan semangat. Lomba paduan suara menyanyikan lagu nasional tingkat pelajar ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, menyalurkan bakat bernyanyi, serta dapat melatih keberanian siswa tampil di depan umum.

 

Setelah pelaksanaan lomba anak – anak diberikan hadiah bagi pemenang juara 1, 2 dan 3 serta pemberian makan siang dan susu gratis yang dibuat oleh Personel Pos Matemani. (Yonif 623/BWU).

  • Bagikan