Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pos Manusasi, Ikut Berduka Bersama Masyarakat Perbatasan

Anggota pos Manusasi Yonkav 6/Naga Karimata sedang menggali liang lahat, untuk pemakaman anak usia 4 bulan Kamis (7/3/24).

MANUSASI, FLOBAMORA-SPOT – Bukan TNI, jika tidak peka dengan situasi yang dialami masyarakat perbatasan.

 

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang bertugas
di Pos Manusasi
membantu masyarakat yang sedang mengalami kedukaan di Desa Manusasi, Kecamatam Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT Kamis (7/3/24).

Danpos Manusasi Letda Kav Andrew Alexander Towellino mengatakan, momen kehilangan seseorang merupakan waktu yang sulit bagi keluarga.

 

“Seperti dialami mama Novie Kuno. Anaknya meninggal di usia 4 bulan”, kata dia.

 

Menurut Letda Kav. Andrew, di saat seperti itu, bantuan dari orang-orang di sekitar sangatlah berarti untuk membantu meringankan beban kesedihan dan mendukung proses pemakaman yang layak.

 

“Salah satu bentuk bantuan yang sering diberikan oleh Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adalah membantu menggali kuburan untuk mempersiapkan pemakaman yang layak bagi anak dari Mama Novie Kuno”, ujarnya.

 

“Melalui Kegiatan ini, Kami Pos Manusasi ingin menunjukkan bahwa kami juga bagian dari Desa Manusasi. Kami juga memberikan dukungan, dan selalu siap membantu masyarakat yang ada di daerah perbatasan”, pungkas Letda Kav Andrew Alexander Towellino. (Yonkav 6/NK)

  • Bagikan