Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Danrem 161/Wira Sakti, Pimpin Karya Bakti Jumat Bersih, Ini Pesan Kepada Masyakat

Kasiter Kasrem 161/WS Kolonel Inf Augusto M. Lopes mengangkat rumput bersama anak SMA sekota Kupang dalam Jumat bersih, Jumat (1/3/24).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – “Kami menyampaikan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti, melalui Program Jum’at Bersih, boleh ada bersama-sama kami untuk melaksanakan kegiatan bersih- bersih ini”.

 

Demikian disampaikan Kadispora Prov NTT yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Kareal Mustanan kepada Tim Penrem 161/Wira Sakti, di sela sela kegiatan Jum’at Bersih Korem 161/Wira Sakti di Area GOR Flobamora, Jum’at (1/3/24).

 

Lebih lanjut dia mengatakan, Program Jum’at Bersih Korem 161/Wira Sakti ini sangat membantu Dispora dalam menjaga kebersihan GOR Flobamorata.

 

“Dengan adanya kegiatan Jum’at bersih ini kami merasa sangat terbantu, khususnya bagi masyarakat pecinta olah raga, sehingga aktifitas olah raga bisa lebih nyaman dan aman,” ungkapnya.

 

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,MM yang diwakili Kasiter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Augusto M. Lopes menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program dari tiga program Danrem 161/Wira Sakti yaitu Jum’at Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Seroja (Sehat Rohani Jasmani).

 

“Jum’at Besih hari ini, kita bersihkan Area GOR Flobamora. GOR Flobamora merupakan salah satu sarana publik yang mesti kita jaga dan pelihara bersama sama kebersihannya. Untuk itu kami menggandeng Dispora Prov NTT, Instansi terkait lainnya dan para pelajar sekitar dalam melaksanakan kegiatan ini,” jelasnya.

Masih menurut dia, tujuan dari kegiatan bersih – bersih ini yakni menjaga dan memelihara kebersihan sarana publik kota Kupang.

“Juga agar masyarakat bisa tergugah akan arti pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan bagi kita semua,” terangnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum’at Bersih, dilakukan apel pengecekan oleh Kasi Ter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Augusto M.Lopez di Makorem 161/Wira Sakti.

 

Adapun peserta Jum’at Bersih ini adalah Anggota Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Yonif 743/PSY, Balak Aju Kodam IX/Udayana. Dispora Prov NTT, Dinas LHK Prov NTT, Dinas Kebersihan Kota Kupang, SMAN 3 Kupang. SMAN 5 Kupang, SMKN 4 Kupang dan SKO Flobamorata Kupang. (Penrem).

  • Bagikan