Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cek fakta !! Tim Pusterad Temukan Ini, Saat Assistensi Wilayah Binaan Pos Satgas Yonif 122/TS di Papua

Ketua Tim Pusterad Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra (Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad) dan Pelda Acok Doni menemui anak-anak SD Kamis (22/2/24).

JP, FLOBAMORA-SPOT – Satgas Pamtas statis RI-PNG Yonif 122/TS menerima kunjungan Tim Pusterad Letkol Inf Eka Namah Soerana Putra (Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad) dan Pelda Acok Doni di Pos Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura Kamis (22/2/24).

 

Kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Dansatgas Mayor Inf. Diki Apriyadi S.Hub. Int, Wadan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Kapten Inf. Adi Prayogo Wicaksono, S.S.T.Han dan Dankipur A Lettu Inf Rico Orlando Harahap beserta anggota Kipur A.

 

Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad Letkol Inf. Eka Namah Soerana Putra meninjau beberapa kegiatan teritorial yang dilaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG yang berada di Kampung Mosso.

 

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas pamtas Yonif 122/TS Pos Mosso yang sedang berlangsung yaitu Gadik di SD Negeri Mosso, produksi Tempe dan kripik pisang bersama masyarakat Kp. Mosso serta beberapa ternak yang berada di Pos Mosso.

 

Letkol Inf. Eka Namah Soerana Putra (Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad) selain meninjau kegiatan teritorial yang dilaksanakan di Kampung Mosso dia juga berinteraksi dengan masyarakat, sehingga suasana terasa lebih harmonis.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Setelah itu rombongan Tim Pusterad melanjutkan kunjungan ke jajaran Kipur A. (Yonif 122/TS).

  • Bagikan