Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Pimpin Sertijab Pejabat Tinggi Pratama

Plt. Kadis Peternakan Rima Salean menyerahkan tugas kepada Ir. Pandapotan Siallagan sebagai Kadis Definitif disaksikan Bupati Kupang Korinus Masneno, Plt. Sekda Mesakh Elfeto dan As. III Novita Foenay Rabu (3/1/24).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Bupati Kupang Korinus Masneno memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten Kupang.

 

Sertijab Pejabat tinggi pratama yang diambil sumpah/ janji pelantikan pada 20 Desember 2023 itu, berlangsung Rabu, (3/01/2024).

 

Serah terima jabatan di hadapan Bupati Kupang Korinus Masneno, didampingi Plt. Sekda Mesak Soleman Elfeto dan Asisten 3 Sekda Novita Foenay.

 

Ir. Pandapotan Siallagan, M.Si yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, melakukan serah terima jabatan tersebut kepada dr. Robert Alen Johanes Amaheka. Selanjutnya, Asisten 1 Sekda Rima Salean yang sebelumnya adalah Plt. Kadis Peternakan melakukan serah terima jabatan kepada Pejabat definitif Pandapotan Siallagan sebagai Kepala Dinas diikuti Pejabat tinggi pratama lainnya.

 

Bupati Kupang Korinus Masneno menyatakan syukur di ujung kepemimpinannya, sempat melakukan pembenahan secara struktural dalam rangka kesiapan menuju hari-hari kedepan lebih baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Saudara adalah orang terbaik yang dinilai cakap dan mampu melaksanakan tugas secara baik, bertanggungjawab, penuh loyalitas dan berintegritas. Jaga keteladan sebagai pemimpin. Selain itu, belajarlah dari rekan yang lebih senior. Jangan malu untuk bertanya,” pesan Masneno.

 

“Kita mendapat ilmu kepemimpinan ketika kita jadi pemimpin. Kita harus mampu membenahi sistem pemerintahan ke arah yang lebih baik. Tidak ada yang instan di bumi ini. Semua butuh proses untuk memperoleh yang terbaik. Tetap optimis, berpikir realistis dan terus bangun kerjasama,” pungkas Masneno. (Merc)

  • Bagikan