Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati Hari Juang TNI-AD Tahun 2023, Korem 161/WS Tidak Lupa Ziarah

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2023, Korem 161/Wira Sakti melaksanakan Ziarah Rombongan.

 

Ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi
di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka, Kamis (14/12/23).

 

“Pelaksanaan Ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh Kasrem 161/Wira Sakti selaku Pimpinan Ziarah di Tugu Taman Makam Pahlawan dilanjutkan tabur bunga di makam Pahlawan”, ucap Pgs. Kapenrem.

 

Lebih lanjut Pgs.Kapenrem menjelaskan, ziarah ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air, dengan perjuangan gigih dan semangat dengan mengorbankan jiwa raga.

 

“Ziarah ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap pengorbanan para leluhur kita yang sudah bekerja keras dan semangat dalam merebut negara ini,” ujar Pgs. Kapenrem.

 

Turut hadir dalam kegiatan ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun 2023, Kasrem 161/Wira Sakti. Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Danbrigif 21/Komodo,Danyon 743/PSY, Danyonarhanud, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana. (Penrem).

  • Bagikan