Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tiba di Bandara Internasional Komodo, Presiden RI Disambut Pangdam IX/Udayana

Presiden Jokowi tiba di Labuan Bajo Senin (4/12).

LABUAN BAJO, FLOBAMORA-SPOT – Presiden RI, Joko Widodo mendaarat di Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo Manggarai Barat pada pukul 16:30 Wita Senin (4/12/2023).

 

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc didampingi Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M sudah standbye menyambut kedatangan Jòkowi.

 

Selaku Pangkogasgabpad PAM VVIP, Pangdam memimpin langsung kegiatan pengamanan kunjungan kepala negara selama di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta dalam rilis yang diterima media menyebut, kedatangan Presiden ke Nusa Tenggara Timur ini dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) selama tiga hari dari tanggal 4 – 6 Desember 2023 di mulai dari Manggarai Barat, Nagekeo di akhiri di Kota Kupang.

 

“Sebelum melanjutkan ke tempat kunjungan pertama di Kabupaten Manggarai Barat, Presiden RI diterima dan disambut Forkopimda NTT,di Bandara Komodo Labuan Bajo Mabar,” jelasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Pangdam IX/Udayana, Danrem 161/WS, juga hadir Danlanud Eltari Kupang dan Danlanal Labuan bajo. (Penrem).

  • Bagikan