Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lepas Peserta Jalan Sehat, Ini Harapan Pj. Gubernur NTT

Pj. Gubernur Ayodhia G.L. Kalake saat menyampaikan sambutan pada acara jalan santai Milad Muhammadiyah ke-111, Sabtu (2/12).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC didampingi Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd, M.Si, Pimpinan Muhhamadiyah Wilayah NTT, Mukhsin Masri, S.Ag., M.H dan Jajaran Pengurus Muhammadiyah Wilayah NTT secara resmi melepas peserta jalan sehat dalam rangka Milad Muhammadiyah ke – 111. Kegiatan bertema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta” itu berlangsung di Universitas Muhhammadiyah Kupang, Sabtu (02/12/23).

 

Sebelum melepas para peserta jalan sehat, Pj. Gubernur dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan yang positif ini.

 

Dia berharap ini menjadi agenda rutin tahunan kedepannya.

 

Ayodhia dalam kesempatan ini juga berpesan agar peserta tetap menjaga kesehatan dan ketertiban.

 

“Saya sangat gembira dapat hadir dan melepas peserta jalan sehat dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-111. Tentunya kegiatan positif ini harus menjadi agenda tahunan sehingga para peserta mendapatkan hasil positif melalui terselenggaranya kegiatan ini. Saya juga mengharapkan agar peserta dapat menjaga ketertiban, kiranya melalui kegiatan ini juga dapat melatih kepemimpinan bagi anak-anak sekalian, sehingga menjadi salah satu kegiatan yang terus kita dukung,”ucap Ayodhia.

 

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, kegiatan jalan santai ini merupakan momentum silahturahmi semua komponen.

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Bapak Rektor dan segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Kupang serta Jajaran Pengurus Muhammadiyah. Sekali lagi saya mengajak kita semua, mari bersama kita menjaga kesehatan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung,” tutur Ayodhia.

 

Untuk diketahui, kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh Peserta dari Peryarikatan Muhammadiyah Kupang diantaranya Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiyatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Tapak Suci Putra Muhammadiyah dan Hizbul Wathan serta pelajar dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Kupang.
(BAP_NTT).

  • Bagikan