Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

201 Anak TK, PAUD di Kupang Tengah, Ikut Lomba Mewarnai

201 anak TK, PAUD di Kupang Tengah sedang mengikuti lomba mewarnai Kamis (26/10).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Sebanyak 201 anak peserta didik dari 22 lembaga pendidikan Taman Kanak-kanak(TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Kupang Tengah mengikuti Lomba Mewarnai. Kegiatan yang dihelat Pemerintah Kecamatan Kupang Tengah dan Sari Roti Kupang dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 itu, dilangsungkan di Gor Komitmen, Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Kamis (26/10/2023) pagi.

Ketua Panitia Pelaksana, Yulius Tallo dalam laporannya menjelaskan, kegiatan lomba mewarnai yang dihelat pihaknya itu diikuti 140 anak peserta didik dari tingkat TK dan PAUD, sementara 61 anak peserta didik lainnya dari tingkat Sekolah Dasar.

 

Camat Kupang Tengah, Robby Meok dalam kesempatan tersebut, berharap kegiatan lomba mewarnai yang dihelat pihaknya dan Sari Roti Kupang itu dapat membangkitkan gairah belajar dan kreativitas anak peserta didik, baik dari tingkat TK, PAUD dan Sekolah Dasar.

Terpisah, Pengelola PAUD Margareth Ricci Curbastro, Osiloa, Suster Magdalena Meo, usai mendampingi ke-enam anak peserta didiknya mengikuti kegiatan lomba tersebut kepada media ini mengaku senang. Pasalnya, 2 dari 6 anak peserta didiknya menyabet dua gelar juara yakni juara 3 yang diraih Paula Kuth dan harapan 6 diraih Fiana.

 

Untuk diketahui, kegiatan lomba mewarnai tingkat TK, PAUD dan SD se Kecamatan Kupang Tengah itu berlangsung sejak jam 9 pagi hingga jam 12 siang.

Kategori juara yang diberikan panitia untuk tingkat TK dan PAUD yakni juara 1 hingga harapan 6 sementara tingkat Sekolah Dasar juara 1 hingga harapan 3.

 

Hadiah yang disiapkan Panitia di antaranya, untuk juara 1,2 dan 3 berhak mendapatkan tropi, piagam penghargaan, uang pembinaan dan kantong Sari Roti, sementara juara harapan 1 hingga 6 hanya mendapatkan piagam penghargaan, uang pembinaan dan kantong Sari Roti. (MN)

  • Bagikan