Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Gubernur NTT, Gelar Jamuan Makan Malam, Bersama Pangdam IX/Udayana

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G.L.Kalake saat menyampaikan sambutan pada acara jamuan makan malam bersama Pangdam IX/UDY Senin (23/10).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC menerima Panglima Komando (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.IP., M.Sc dalam Jamuan Makan Malam di Rumah Jabatan Gubernur NTT Senin, (23/10/23).

 

Pada acara jamuan makan malam tersebut, Pj Gubernur NTT menyampaikan selamat datang dan apresiasinya atas kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.IP., M.Sc dan rombongan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Provinsi NTT dengan TNI Angkatan Darat.

“Selamat datang Bapak dan Ibu di Provinsi NTT, Kami harapkan kunjungan Bapak ke Kupang ini mempererat tali silaturahmi dan juga kerjasama yang selama ini sudah berlangsung dapat kita terus tingkatkan”. Kata Pj Gubernur NTT membuka sambutannya.

 

Dalam sambutannya Pj. Gubernur NTT menyampaikan, Pemerintah Provinsi NTT sedang berusaha keras meningkatkan performa daerah dengan menjalin kerjasama dan kolaborasi kerja dengan berbagai _stakeholder_ serta mengoptimalkan potensi daerah yang dimiliki Provinsi NTT.

“Segala yang telah dikerjakan selama ini antara Pemerintah Provinsi NTT dengan TNI AD sudah baik dan terus kita tingkatkan. Mudah-mudahan melalui jamuan makan malam ini memberikan kesan yang baik untuk kerja kolaborasi kita kedepannya”, tambah Pj. Gubernur.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.IP., M.Sc menyampaikan apresiasi kepada Pj. Gubernur atas kerjasama dan kolaborasi kerja yang selama ini telah dibangun.

 

Lebih lanjut dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana menjelaskan pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Timur bukan hanya tanggung jawab Gubernur atau Pemerintah Daerah tetapi tanggungjawab kita bersama termasuk para Prajurit TNI.

 

“Prajurit TNI berada di NTT untuk membantu Pemerintah Provinsi NTT dalam menyukseskan pembangunan di provinsi ini”, tegas Pangdam IX/Udayana.

 

Pangdam IX/Udayana menyampaikan dalam waktu dekat akan berlangsung pesta demokrasi.

 

Untuk itu ia menekankan agar semua pihak dapat menggunakan hak politiknya secara bertanggungjawab dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Pesta Demokrasi yang akan berlangsung nantinya, kami berharap semua berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi proses demokrasi yang berjalan dengan adil dan transparan”, tutup Pangdam IX/Udayana.

 

Tampak hadir dalam acara jamuan makan malam tersebut, unsur Forkopimda NTT, dan Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTT. (BAP_NTT).

  • Bagikan