Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sekolah di Kota Kupang, Dapat Tawaran Komputer Dari Perbanas

As. II Sekda Kota Kupang Ignas Lega bersama pimpinan Perbanas.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Perhimpunan Bank-Bank Nasional (Perbanas) NTT menawarkan bantuan di bidang pendidikan berupa pengadaan komputer untuk sekolah di Kota Kupang. Rencana tersebut disampaikan Ketua Perbanas NTT, Leonardo Guntur dalam audiens dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang di ruang kerjanya, Rabu (4/10).

 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ignasius Repelita Lega, SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perbanas yang mau bekerja sama dengan Pemerintah Kota kupang dalam membantu sektor pendidikan dengan bantuan pengadaan komputer.

 

Pemerintah Kota Kupang menurutnya siap mendukung penuh kerja sama ini dan akan membantu menyiapkan data sekolah yang memang membutuhkan komputer.

 

Sekretaris Perbanas, Ady Seputro menyampaikan selain silaturahmi kunjungan mereka hari ini bertujuan untuk menawarkan kerja sama untuk memberikan bantuan dalam bidang pendidikan, khususnya pengadaan komputer. Untuk itu mereka meminta dukungan Pemkot Kupang terkait data sekolah mana yang masih kekurangan komputer untuk dapat dibantu.

 

Hadir dalam petemuan tersebut Sekretaris Perbanas, Ady Seputro dan Bendahara Perbanas, Sandra Imelda Leo. Turut mendampingi Asisten II, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Kupang, Muhammad Khairil, SSTP, M.Si dan Kepala Seksi Sarana dan Pra Sarana SD-SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang.
(PKP_enj).

  • Bagikan