Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Spesial di HUT ke-78 RI, Aston Hotel Kupang, Hadirkan Promo Shocking Freedom

Aston Hotel dan Convention Center Kupang diabadikan Senin (14/8/23)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke – 78, Aston Kupang Hotel & Convention Center meluncurkan promo kamar dengan tajuk “Shocking Freedom”.

 

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di hotel Bintang empat dengan 18 lantai yang terkenal luas dan bersih ini.

 

Aston Kupang Hotel & Convention Center memiliki fasilitas yang sangat lengkap salah satunya seperti Leet Sky Dining & Lounge yang terletak di Lantai 18.

 

Promo “Shocking Freedom” bisa didapatkan untuk setiap pemesanan melalui telepon ke +623808586333, atau WhatsApp ke 081139406333. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 688.000 nett/kamar/malam untuk tipe kamar Superior (pemandangan ke kota), sedangkan untuk tipe kamar Deluxe (pemandangan langsung pantai) harga dibanderol sebesar Rp. 798.000 nett/kamar/malam. Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses ke Fitness Center, Swimming Pool, dan juga akses WiFi gratis di seluruh area hotel.

 

Penawaran tersebut hanya berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2023, dan dikhususkan untuk warga NTT.

 

“Dengan adanya program “Shocking Freedom” yang kami tawarkan, Aston Kupang Hotel & Convention Center dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan sukacita, seperti menginap bersama keluarga atau sekedar berkumpul bersama kerabat di bulan Agustus ini” ucap Merlyn Bolla selaku Director of Sales and Marketing Senin (14/8/23).

 

“Rayakan Kemerdekaan bersama kami dengan menginap di ASTON Kupang Hotel & Convention Center, hotel berbintang yang memiliki pemandangan pantai yang sangat indah serta sunset yang mempesona di sore hari. Pemesanan kamar bisa melalui telepon ke +623808586333, atau WhatsApp ke 081139406333, dan via website kami kupang.astonhotelsinternational.com atau email ke kupanginfo@astonhotelsinternational.com”, ajak dia.

 

About ASTON

ASTON is the most trusted hotel brand in the archipelago and beyond, with more than 50 operational hotels and many more in the pipeline throughout Southeast Asia, Latin America and the Middle East. Managed by Archipelago International and ranked No. 1 hotel brand by YouGov for brand value, quality, consumer trust and corporate reputation, ASTON stands for eclectic midrange to luxury hotels with comfortable and innovative facilities, complemented by technological advancements and genuine service, perfectly addressing the changing travel needs and trends of today and tomorrow. astonhotelsinternational.com.

 

About Archipelago

Southeast Asia’s largest privately owned hospitality group, with more than 40,000 rooms and residences in over 200 locations across Southeast Asia, the Caribbean, the Middle East and Oceania. A trusted hotel company with a long track record and a portfolio of 11 award-winning brands including ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic and Powered by ARCHIPELAGO. Archipelagointernational.com.

 

Media Enquiries:

Fransisca Eva Engeline

Public Relation Officer

Aston Kupang Hotel & Convention Center kupang.astonhotelsinternational.com kupanginfo@astonhotelsinternational.com

+623808586333, 081139406333. (Humas Aston).

  • Bagikan