Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpinan TNI Tiga Angkatan, Datangi Mapolda NTT, Ada Apa ?

Wakapolda NTT Brigjen. Pol Heri Sulistianto saat menerima Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, Danlantamal VII/Kupang Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, ST.,M.Hum, M.Han Senin (3/7/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, Danlantamal VII/Kupang Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, ST.,M.Hum, M.Han, mendatangi Mako Polda NTT Senin (3/7/23).

 

Rombongan datang untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -77 kepada Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto di Mapolda NTT.

 

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan iringan lagu selamat ulang tahun dari Satsik Lantamal VII Kupang.

 

Selanjutnya Danrem 161/Wira Sakti, Danlantamal VII Kupang dan Danlanud El Tari Kupang menyerahkan kue ulang Tahun kepada Wakapolda NTT di Pintu Lobi Mapolda NTT. Wakapolda NTT lalu meniup ketiga lilin kue Ulang Tahun Hari Bhayangkara tersebut.

 

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto usai meniup lilin menyampaikan apresiasi kepada Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang dan Lanud El Tari Kupang di mana hari ini tiga angkatan ini memberikan kejutan yang luar biasa kepada Polda NTT.

 

“Siang ini kami terkejut dan mendapat surprise dari Danrem 161/Wira Sakti, Danlantamal VII Kupang dan Danlanud El Tari. Hal ini merupakan wujud nyata bahwa Sinergitas TNI Polri di NTT ini semakin solid, kemudian siang ini Kapolda NTT sedang berada di Jakarta dalam rangka acara Serah Terima Jabatan Wakapolri,” jelas Wakapolda.

 

Setelah itu dilaksanakan sesi foto bersama dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda yang diserahkan kepada Serda Bah/W Novita Vania dari Lantamal VII Kupang. Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah. (Penrem).

  • Bagikan