Terima Kunjungan Kapolres Kupang, Ibrahim:” Beliau, Pejabat Pertama Yang Datangi Rumah Saya”

  • Bagikan
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H bersama Ketua Muhammadyah Cabang Kupang Timur Ibrahim Ali Bahmid Senin (29/5).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Kepala Kepolisian Resor Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melakukan silaturahmi kerumah Ketua Muhammadyah Cabang Kupang Timur Ibrahim Ali Bahmid yang beralamat Jalan Jurusan Oefafi Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Senin (29/5/2023) pagi.

 

Silaturahmi yang dilakukan Kapolres Agung mendapat respon yang sangat positif dari Haji Ibrahim.

 

Baginya kedatangan Kapolres  Agung sangat istimewa karena baru pertama dirinya mendapat kunjungan orang penting seperti Kapolres Kupang.

 

“Kedatangan Kapolres Kupang merupakan hal yang sangat istimewa bagi saya, soalnya beliau adalah pejabat pertama yang rela mendatangi rumah saya, ” pujinya.

 

Sebaliknya Kapolres Agung memberi pujian sambil menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya merupakan silaturahmi biasa sebagai Kapolres Kupang yang punya kewajiban untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemerintah di Kabupaten Kupang.

“Biasa saja Pak. Kami ingin membangun kebersamaan dengan tokoh agama seperti bapak dan juga tokoh masyarakat serta tokoh pemerintah yang ada di Kabupaten Kupang, ” jelasnya dengan santun.

 

Bercanda ria ala kadarnya dan tanpa sekat, Kapolres Agung lebih memilih  teras rumah ketimbang ruang tamu yang sudah disiapkan.

 

Sebagai wujud rasa bangga berbalut terimakasih, Haji Ibrahim meminta orang nomor satu di Polres Kupang ini foto bersama. (Ss)

  • Bagikan