Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tiba di Puri Rahayu Noelbaki, Pangdam IX/Udayana Rangkul Prada Taufik dan Memotivasi

Pangdam IX / Udayana merangkul Prada Taufik saat tiba Perumahan Puri Rahayu Noelbaki Sabtu (20/5).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M didampingi Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., meninjau perumahan subsidi non dinas, yaitu Perumahan Puri Rahayu Noelbaki di Desa Noelbaki Kec Kupang Tengah, Kab Kupang, Sabtu (20/5/23).

 

Pgs Kapenrem 161/Wira Sakti dalam rilis tertulisnya menyampaikan kegiatan Pangdam IX/Udayana.

 

“Pangdam IX/Udayana beserta rombongan tiba di Perumahan Puri Rahayu Noelbaki kurang lebih pukul 09.50 Wita, kemudian meninjau beberapa rumah yang telah di realisasikan anggota Kodam IX/Udayana,” jelas Pgs Kapenrem.

 

Di sela sela peninjauan, Pangdam IX/Udayana memanggil para Danyon dan memberikan arahan agar selalu memberikan pemahaman kepada prajurit secara utuh tentang hidup dan kehidupan.

 

“Ajari dan arahkan anggota sejak dini untuk hidup hemat dan wajib menabung, karena hal ini berbanding lurus dengan moril dan kesejahteraan prajurit,” tegas Pangdam IX/Udayana.

 

Pangdam IX/Udayana juga memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang mengambil perumahan, yaitu Prada Taufik Yon Arhanud 9/AWJ.

 

“Bahwa apa yang kamu putuskan mengambil rumah ini adalah benar dan bisa sebagai contoh untuk prajurit lain, agar bisa berpikir untuk masa depan. Jangan lupa, biasakan menabung terutama prajurit yang masih muda-muda seperti kamu,” ungkap Pangdam sambil merangkul Prada Taufik.

 

Di tempat yang berbeda, Pangdam IX/Udayana juga memberikan semangat dan motivasi yang sama kepada Serda Aldy Putra,Yon Armed 20/BDK.

 

Pantauan Penrem 161/Wira Sakti, total anggota Jajaran Kodam IX/Udayana yang sudah realisasi di Puri Rahayu Noelbaki adalah 111 unit rumah, yaitu anggota Yon Zipur 18/YKR : 11 unit, Yonif Mekanis 741/GN : 4 unit, Denkav 4/SP: 1 unit, Yonif Raider 900/SBW: 15 unit, Yon Armed 20/155 GS/BY : 22 unit, Yon Arhanud 9/AWJ : 39 unit, Yonif 742/SWY : 8 unit dan Yonif 743/PSY : 11 unit.(Penrem).

  • Bagikan