Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tingkatkan Kinerja, Bupati Kupang Gelar Mutasi

Bupati Kupang Korinus Masneno sedang melantik 12 Pejabat Eselon III Senin (17/4).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Dalam rangka efektifitas dan peningkatan kinerja pelayanan kemasyarakatan, Bupati Kupang Korinus Masneno melantik dan mengambil sumpah 12 (Dua Belas) Pejabat Administrator dalam jabatan baru, Senin 17/4/2023, di Aula Kantor Bupati Kupang Oelamasi.

 

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang diambil sumpah/janjinya dan dilantik dalam jabatan administrator di Lingkup Pemkab Kupang.

 

Pelantikan ini menurut Bupati Masneno menjadi motivasi bagi semua Pejabat administrator untuk terus berkarya dan bekerja sebaik mungkin pada jabatan yang baru.

 

“Kalian adalah orang-orang pilihan. Yang dipilih dari sekian banyak orang yang memiliki dasar kualifikasi dan kompetensi yang sama. Terdapat amanah dan tanggung jawab besar yang harus ditunaikan,” katanya.

 

Dirinya berharap 12 Pejabat yang notabene terdiri dari para Kabag dan Camat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan secara baik dan bertanggung jawab.

 

Kepada para Kabag yang dilantik Bupati Masneno berharap, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, berkoordinasi dan membangun sistem kerja yang baik sehingga roda organisasi dapat berjalan.

 

Bagi Pejabat yang dilantik sebagai Camat, Bupati mengatakan, penempatan ke kecamatan jangan dianggap sebagai orang buangan.

 

“Justru kecamatan adalah pusat laboratorium pemerintahan yang paling kompleks dibanding tempat lainnya. Banyak PNS handal dan mumpuni di Kabupaten Kupang yang datang dari Kecamatan”, kata dia.

 

“Camat-camat itu banyak menjadi Kepala Dinas, karena merekalah yang langsung berhubungan dengan masyarakat, tahu kebutuhan masyarakat. Dari sanalah mereka dipersiapkan untuk peningkatan karier lebih baik,” jelas Masneno.

 

Bupati berpesan, para Pejabat segera beradaptasi dengan cepat di tempat tugas yang baru dan terus belajar membangun diri dan bersama-sama membangun kabupaten kupang menuju kehidupan yang lebih baik.

 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Plt. Sekda Kabupaten Kupang, Novita Foenay, Asisten 1 Sekda, Rima Salean. Kepala BPKAD Okto Tahik. Kepala Irda Agus Funay, dan Pimpinan OPD lainnya serta Perwira Penghubung Kodim 1604/Kupang, Parada Napitupulu.

 

Berikut nama Pejabat yang dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Kupang Nomor 821.13/01/BKPSDM.KAB.KPG/2023 :
1. Nofriyanto Amtiran, S.STP
Jabatan baru :  Kepala Bagian Tata Pemerintahan
2. Jane Paoe, SH
Jabatan baru : Kepala Bagian Hukum
3. Eliazer Teuf, S.Pd, M.Pd
Jabatan baru : Kepala Bagian Organisasi
4. Messakh Foeh, ST, MT
Jabatan baru : Kepala Bagian Barang dan Jasa
5. Roni Na’atonis, ST, MT
Jabatan baru : Kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD.

 

6. Isai Musus, SE
Jabatan baru : Camat Takari
7. Yesua To, S.Sos
Jabatan baru : Camat Amabi Oefeto
8. Hendra Mooy, S.STP
Jabatan baru : Camat Fatuleu
9. Nithanel Thene, SH
Jabatan baru : Camat Semau Selatan
10.Joni Siokain, S.Sos
Jabatan baru : Camat Amfoang Barat Laut
11.Yonathan Natun, SE
Jabatan baru : Camat Amfoang Barat Daya
12. Melkisedek Neno
Jabatan baru : Camat Taebenu

  • Bagikan