Canangkan Orangtua Asuh, Kapolres Kupang Hadirkan Anak-Anak Stunting

Reporter: Ss_D_tribratanewskupang.comEditor: Redaksi
  • Bagikan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H hadir dalam acara Sosialisasi Pencanangan Orang Tua Asuh bagi Anak Stunting.

 

Sosialisasi dilakukan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tengara Timur, Rabu, (15/3/2023) siang.

 

Ada yang unik dari acara sosialisasi ini.

 

Kapolres Irwan menghadirkan sekitar 50-an anak Stunting mengikuti acara dimaksud meski hanya melalui sarel (sarana elektronik) Zoom meeting.

 

Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023 di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

 

Panitia menghadirkan, narasumber Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Asadoma.

 

Usai kegiatan zoom meeting, Kapolres Irwan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak penderita stunting.

 

Kapolres Irwan menyatakan kesediaannya untuk mempersiapkan anggota Polres Kupang menjadi orang tua asuh anak-anak stunting di Kabupaten Kupang.

 

” Ya, intinya kami siap menjadi orang tua asuh bagi anak-anak penderita stunting di Kabupaten Kupang, ” terangnya.

 

Hal ini sesuai dengan komitmennya yang mana pada bulan Januari lalu ia menyatakan kesiapannya untuk membantu pemerintah menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang serta unsur terkait lainnya.

 

Turut hadir dalam kegaiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten Ny Dian FX. Irwan beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kupang dan anggota. Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan segenap PJU serta Kapolsek Jajaran Polres Kupang.

  • Bagikan