Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Fransisco Monteiro Menemui Ajal, Setelah Diduga Jatuh Dari Pohon

Kontributor : Ss_D_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi
Alm. Fransisko Monteiro sedang diperiksa Medis Senin (6/3).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Sial dialami Fransisko  Monteiro (54) warga RT. 15 RW. 06 Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ia menghadap sakrat maut karena diduga jatuh dari pohon Lontar. Fransisko ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh Antoni Menu, Senin (6/3/) siang.

 

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H mengetahui adanya peristiwa ini.

“Berdasarkan pemeriksaan tim medis di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda kekerasan selain luka yang dialami karena dugaan korban terjatuh”, jelas Irwan Arianto.

 

Ia mengisahkan, kejadian ini bermula saat saksi saudara Antoni Menu yang hendak berangkat ke kebunnya. Dan dalam perjalanan ia melihat korban dalam keadaan tergeletak di bawah pohon lontar dengan luka menganga di belakang kepala dan luka lecet pada tangan kirinya.
Dia lalu menyampaikan hal itu kepada anak korban Acino Monteiro. Keduanya langsung datang ke TKP setelah melihat korban, kedua saksi melaporkan hal tersebut kepada aparat desa setempat dan pihak kepolisian Polsek Kupang Tengah. Polisi datang ke TKP dan melakukan olah TKP, sebelum mayat Fransisco dibawah ke rumah korban untuk disemayamkan.

 

Terhadap kematian korban, keluarga menerimanya sebagai cara Tuhan memanggil kembali hambaNya.

  • Bagikan