Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Dialog Perubahan Bersama Anis- AHY, Kader Demokrat Kota Kupang, Siap Dukung Ide Kedua Tokoh

Kontributor : RD_Sintus Editor: Redaksi
Kader Demokrat Kota Kupang sedang mengikuti dialog secara virtual bersama Anis Baswedan dan AHY Kamis (2/3) malam.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri dialog tentang perubahan dan perbaikan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (2/3).

 

Dialog kedua figur ini di ikuti para kader Demokrat seluruh Indonesia termasuk kader Demokrat di Kota Kupang.

 

Para Kader berkumpul di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Kupang di Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang-NTT.

 

Ketua DPC Partai Demorat Kota Kupang, Maudy J. Dengah , secara langsung menyatakan sikap mendukung gagasan brilian Anies dan AHY demi sebuah perubahan dan perbaikan kedepan.

 

“Dukungan ini juga telah kami sampaikan dalam bentuk tertulis melalui link yang sudah disiiapkam DPP, dan kemudian di kirim secara langsung ke DPP Partai Demokrat,” kata Srikandi Demokrat ini.

 

Dia mengatakan, sebagai kader tentunya siap melaksanakan. Apa lagi hal berkaitan dengan perubahan dan perbaikan kedepan untuk bangsa dan tanah air Indonesia.

 

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Yeki Feoh mengatakan melalui dialog virtual banyak pokok pikiran yang membawa Indonesia menuju perubahan dan perbaikan kedepannya.

 

Apa lagi, lanjut anggota DPRD Kota Kupang Dapil Alak ini, sesuai tema besarnya membawa perubahan dan perbaikan, maka sebagai kader yang berada dalam struktur kepengurusan di tingkat DPC Partai Demokrat sangat mendukung.

 

“Dukungan ini tentunya sebagai kader melalu pola kerja politik oleh kader di tengah masyarakat dengan menjelaskan visi dan misi dan tujuam besar calon presiden kita sesuai tema besar yakni perubahan dan perbaikan,”tutupnya.

 

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Kupang , Elbert Manafe dan Wakil Ketua 2, Djuneidi C .Kana bersama para keder lain.

  • Bagikan