Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang, Ikut Dalam Rombongan Danrem 161/Wira Sakti Kupang

Kontributor : Ss_D_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Danrem 161 Wirasakti Kupang Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H  memantau pelaksanaan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan   bantuan Pangdam IX/ Udayana di Perumahan Resetlemet 45 Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Danrem didamping Kapolres Kupang AKBP F.X. Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

 

Pemantauan ini dilakukan guna mengetahui perkembangan pembagunan rumah tidak layak huni milik Orlando Pinto (73).

 

Dalam Program bertajuk “Praja Raksaka Peduli Rakyat” itu terdapat 30 unit rumah yang direhab untuk seluruh wilayah   NTT. Khusus Kabupaten Kupang   mendapat 2 unit rumah.

 

Usai mengecek pembangunan rumah tidak layak huni tersebut, rombongan Danrem melanjutkan kunjungan kerja ke Lokasi Longsor di Jalan Timor Raya km 72 desa Noelmina, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang.

 

Kapolres Irwan bersama Danrem yang sempat diwawancarai awak media dilokasi longsor memberikan penguatan kepada para pengguna jalan atas akses jalan yang sedang diperbaiki.

 

“Saat ini sudah bisa dilalui dengan sistim buka tutup, namun diutamakan roda dua dan roda empat, ” terangnya.

 

Di lokasi longsor juga  pihak BPJN Provinsi Nusa Tenggara Timur   terus memantau perkembangan pengerjaan dengan melibatkan 10 eskavator dan dua unit Doser.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1604-01 Wirasakti Kupang Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis serta beberapa Pamen TNI-AD.

  • Bagikan