Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Gelar Anev, Ini Tujuannya !

Kontributor : Ss_D_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi
Kapolres saat menemui para Bhabinlamtibmas Selasa (14/2).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kepala Kepolisian Resort Kupang AKBP F.X. Irwan Arianto menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) melibatkan 78 anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

 

Kegiatan berlangsung di loby Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang Selasa (14/2/2023) pagi.

 

Anev digelar untuk menganalisa dan Evaluasi Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas Polres Kupang tahun 2023 sekaligus membangun komitmen siap menyejukkan Tahun Politik 2023.

Sekira 78 personil Polres Kupang yang selama ini berdinas di 168 desa dan 10 Kelurahan menyepakati Komitmen itu setelah mendengar arahan Kapolres yang disampaikan Kabag Ops Kompol Yulianus Lau.

 

Sikap Kapolres Kupang terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 sudah dipersiapkan sejak Pilkades Serentak tahun 2022 lalu pada awal menjabat sebagai Kapolres Kupang.

 

Kapolres berharap tahun 2023 lebih adem meski tahapan-tahapan pemilu sudah dimulai.

 

Irwan Arianto mengimbau semua anggotanya masuk ke pusaran politik praktis.

 

Anev diwarnai Sosialisasi Bersama dan Koordinasi dengan Kepolisian Resor Kupang sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dan BPJS Ketenagakerjaan. Hadir sebagai Nara Sumber Mario, Yuniar dan Widi dari BPJS Ketenagakerjaan Propinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Hadir dalam agenda tersebut Kasat Binmas Polres Kupang AKP Daeng Jumadi. KBO Binmas Polres Kupang Ipda Ferry Natu. Serta para personil Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Kupang.

 

Usai Anev dan sosialisasi, para personil Bahbinkamtibmas kembali bertugas sebagaimana mestinya.

  • Bagikan