Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Turun ke Lokasi Dapur Umum, Deasy Ballo:”Terimakasih Pak Korinus”

Kontributor : Sintus Editor: Redaksi
Bupati Kupang Korinus Masneno saat berada di lokasi dapur umum Jemaat Elim Naibonat Minggu (5/2/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tak tega melihat rakyatnya menderita luapan air di sekitar wilayah Naibonat, Pukdale dan Oesao, Bupati Kupang terjun ke lokasi. Ia meninjau Posko Dapur Umum yang menjadi urat nadi para korban.

 

Terhadap hal ini Anggota DPRD Kabupaten Kupang Deasy Ballo – Foeh menyatakan Terima kasih atas kehadiran Bupati Kupang Korinus Masneno.

 

“Terimakasih bapak Bupati Kupang Korinus Masneno sudah datang di posko dapur umum di jemaat Elim Naibonat dan telah menjelaskan langkah langkah antisipatif yang harus di lakukan masyarakat”, ujar Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kupang itu dalam video yang dishare di grup Forum Kabupaten Kupang Minggu (5/2/23).

 

Perempuan enerjik yang selalu ada di tengah korban kala terjadi bencana itu tidak lupa mengapresiasi pihak MS Sinode GMIT.

 

“Dengan penuh kasih kami sampaikan hormat dan terima kasih pada Majelis Sinode GMIT yg telah memberikan perhatian dengan hadir langsung melalui kehadiran mama Pdt Lenny Mansopu dan suami. Mama Ketua Perempuan sinode GMIT mama Ningsih Lema dkk. Bapak Ketua Klasis Kupang Timur bapak Pdt. Victor Nenohai dan ibu. Pak Fred Dethan dan ibu. Serta semua mama mama Elim, Pemuda, kaum bapa Elim yang luar biasa atas kerja gotong royong hari ini. Terima kasih bapa Pdt. Daut Tari yang sudah menginisiasi. Tuhan Yesus berkati”, ujarnya dalam pesan WA di grup.

 

Hingga saat ini sudah 300 lebih masyarakat terdampak bencana banjir setelah hujan mengguyur wilayan NTT 4-5 hari terakhir.

  • Bagikan