Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dua Warga Liliba dan Satu Warga Taebenu Ditemukan Tak Bernyawa di Bolok, Kapolres: “Iya, Benar”

Kontributor : Ss_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tiga orang warga kabupaten Kupang ditemukan tak bernyawa dan terapung di Pantai Lalendo Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (27/11/2022) sekitar jam 02.30 Wita dini hari.

 

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang setelah ditelusuri ternyata mereka adalah  warga kabupaten Kupang.

 

“Ya, benar ketiganya  ditemukan dini hari tadi sekitar jam 02.30 wita, dan saat ini kami tengah melakukan penyelidikan penyebab kematiannya,” terangnya.

 

Ketiga mayat  tersebut adalah Ardi Pu’ay  (22), warga Liliba Kota Kupang, Devrit Pu’ay (32) warga Liliba Kota Kupang dan Nino Marten Puay (35) warga Taebenu Kabupaten Kupang.

 

Ketiga jenasah ini ditemukan pertama kali oleh Andro Hatan warga RT 03 RW 05 Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

 

Atas kejadian tersebut ia melaporkan kepada aparat keamanan setempat dan Basarnas Kupang.

 

Di tepi pantai juga ditemukan sepeda motor serta beberapa kartu identitas yang merupakan milik para korban.

 

Mendapat informasi tersebut aparat kepolisian Resor Kupang bersama Basarnas Kupang mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan selanjutnya ketiga mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk di lakukan visum et Repeertum.

 

Pihak keluarga juga sudah berada di rumah sakit menunggu jenasah para korban  untuk segera dibawah pulang kerumah masing-masing.

  • Bagikan