Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmikan Cabang Pembantu Kopdit Timau, Plt. Sekda Nyatakan Bangga

Kontributor : Merc_ Editor: Redaksi
Plt Sekda kabupaten Kupang Novita Funay gunting pita meresmikan Kantor Cabang pembantu KSP Kopdit Timau Sabtu (26/1/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Novita Foenay meresmikan berdirinya Kantor cabang Pembantu KSP Kopdit Timau Indah, berlokasi di Desa Fatumonas, Kecamatan Amfoang Tengah Sabtu, (26/11/2022).

 

Dalam sambutannya Novita menyatakan bangga terhadap pencapaian luar biasa dari putra-putri terbaik Amfoang.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang saya sampaikan proficiat kepada Ketua Dewan Pimpinan dan jajaran KSP Kopdit Timau Indah. Di Kabupaten Kupang, dukungan dan intervensi ekonomi koperasi selama pandemi covid 19 sangat terasa. Banyak masyarakat Kabupaten Kupang yang terbantu dengan hadirnya koperasi,” kata dia.

 

Koperasi yang berkantor pusat di Jl.H.R.Koroh Sikumana Kota Kupang ini, dipuji Plt. Sekda Novita Foenay sebagai koperasi yang selalu ada dengan kesungguhannya, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kupang, terutama masyarakat di Amfoang Tengah, dan juga masyarakat Amfoang Selatan.

 

Dirinya percaya dengan diresmikannya kantor cabang di Amfoang Tengah yang ditandai dengan pengguntingan pita ini, maka kinerja KSP Kopdit Timau Indah akan terus meningkat.

 

Semua amanah dalam rapat anggota akan terealisasi kedepannya. Semuanya tentu sangat didukung dengan kegigihan, keuletan dan kemampuan dari seluruh pengurus KSP Kopdit Timau Indah.

 

“Saya berharap kinerja baik seperti ini akan mampu berkontribusi juga pada kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kupang, khususnya bagi masyarakat di wilayah Amfoang. Keberhasilan ini diraih oleh kerja semua pihak. Hanya dengan loyalitas kerja kita akan mampu mengatasi berbagai problematika yang dialami secara mandiri,” jelasnya.

 

Sementara Ketua Dewan Pimpinan KSP Kopdit Timau Indah, Felipus Banani dalam sekapur sirihnya menyampaikan harapannya untuk bermitra dengan pemerintah cari anggota sebanyak-banyaknya. Dengan pertumbuhan anggota koperasi yang banyak, maka income juga besar.

 

Ia mengajak semua bersatu atasi persoalan ekonomi rumah tangga masing-masing dengan menjadi anggota koperasi.

 

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikqn berbagai penawaran menarik dari koperasi kredit Timau Indah.

 

Hadir dalam acara ini, Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang, John Sula. Camat Amfoang Tengah, Masyuner Bureni. Anggota DPRD Provinsi NTT, Yunus Naisunis yang juga anggota Kopdit Timau Indah, Anggota DPRD Dapil Amfoang, Ursula Totos, Pimpinan bersama badan pengurus Kopdit Indah Timau.

  • Bagikan