Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Kupang:”Saya Bersyukur, Masyarakat Takari Dapat Bantuan Listrik Gratis”

Kontributor : NH_ Editor: Redaksi

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Selamat datang kepada General Manager PLN NTT dan jajarannya di Kecamatan Takari Kabupaten Kupang. Saya bersyukur PLN peduli dengan masyarakat kita yang susah khususnya di kecamatan Takari. Dengan bantuan listrik gratis di NTT sekitar lebih dari 3000 titik dan ada sekitar 80 titik di Kabupaten Kupang. Terima kasih kepada PLN dan tim yang sudah membantu kami di Kabupaten Kupang”,ujar Jerry Manafe saat menghadiri penyalaan pelanggan program penyambungan BPBL oleh PT. PLN Kamis, (17/11/2022).
Menurut dia, masih banyak masyarakat yang belum mampu memasang listrik sendiri, karena berbagai kendala. Salah satunya karena topografi di kabupaten Kupang.

 

Wabup Jerry menambahkan, selain listrik gratis, ada juga desa yang belum terpasang listrik yaitu desa Fatukona Kecamatan Takari dan juga di wilayah Amfoang dimana masih ada 4 desa yang belum terpasang listrik. “Namun sudah disurvei oleh tim PLN. Harapannya, semoga tahun depan listrik sudah bisa dipasang di desa-desa tersebut”, ungkapnya.

 

Turut mendampingi, General Manager PLN Prop. NTT Fintje Lumembang, Senior Manager Niaga Andre Lengkong. Manager UP3 Kupang Deri Prasetyo, Kadis ESDM Prop NTT Jusuf Adoe, Camat Takari Ruben Nubatonis serta masyarakat penerima BPBL PLN.

  • Bagikan