Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pengurus GMNI NTT, Minta Danrem 161/Wira Sakti Kupang Jadi Narsum

Kontributor : Penrem_161 Editor: Sintus
Tampak dalam gambar Danrem 161/WS Kupang Brigjen Iman Budiman dan Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi saat beraudiens dengan Pengurus DPD GMNI NTT Kamis (13/10/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta kesediaan Korem 161/Wira Sakti menjadi narasumber kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM) yang pesertanya nanti merupakan delegasi dari 12 cabang di NTT.

 

Hal ini disampaikan Ketua DPD GMNI NTT Marianus K. Haukilo saat audiensi di ruang Lobi Makorem 161/WS, Jln. W.J. Lalamentik Oebufu, Kota Kupang, Kamis (13/10/2022).

 

“Tujuan audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi NTT adalah untuk bersilaturahmi, berkolaborasi serta bekerjasama dengan Korem 161/Wira Sakti dalam hal penguatan karakter kebangsaan, ideologi Pancasila, ketahanan nasional dan pengabdian terhadap masyarakat”, papar Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Marianus K. Haukilo, S.Si.

 

Marianus menambahkan, ia meminta kesediaan Danrem 161/Wira Sakti menjadi narasumber kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM), di hadapan peserta nanti delegasi dari 12 cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di NTT yang akan diselenggarakan di Aula Bunda Hati Kudus (BHK) Oesapa Kota Kupang.

 

“Sebagai organisasi kader yang berhaluan kebangsaan, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menjadi organisasi yang menjembatani beragam perbedaan suku, agama, ras dan budaya dalam bingkai NKRI”, ungkap Marianus.

 

Menanggapi pernintaan GMNI, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen Budiman menyampaikan kesediaannya, untuk menjadi narasumber kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM).

 

“Permintaan ini datang dari anak bangsa yang punya kreativitas serta kemauan keras untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan”, pungkasnya.

 

Turut hadir pada kesempatan itu, Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Kasiren Korem 161/Wira sakti Kolonel Inf Sambas, S.A.P., dan para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti.

  • Bagikan