Kapolres Pimpin Tim “Serbu” Brigif 21 /Komodo, Ada apa ?

Reporter: Tribaratanewskupang.comEditor: Sintus
  • Bagikan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Araianto, S.I.K, M.H beserta para Pejabat Utama dan anggota Rabu (5/10) menyambangi Mako Brigif 21 Komodo di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

 

Kedatangan Kapolres Kupang beserta PJU dan anggota adalah bentuk Silaturahmi menyambut Hari Jadi TNI  ke-77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022.

 

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Komandan Brigif 21 Komodo Kolonel Samsul Huda, S.E  beserta para perwira dan anggota yang sudah menunggu di Lobi Utama Mako Brigif 21 Komodo.

 

Kehangatan dan keakraban antara Kapolres Irwan dan Dan Brigif 21 Komodo nampak saat Kapolres Kupang turun dari mobil dan disambut pelukan dan salam komando tanpa sekat.

 

Sejenak berfoto bersama, Dan Brigif membuat sebuah yel-yel singkat yang berbunyi, TNI-POlri Solid, Bravo diikuti semua Perwira dan anggota yang hadir.

Yel-yel terus dikumandangkan mengiringi peniupan lilin pada kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-77  oleh Dan Brigif 21/ Komodo.

 

Tak hanya sampai disitu, Dan Brigif mempersilahkan Kapolres dan rombongan untuk mamasuki Lobi utama guna berbincang-bincang ria sembari menikmati santapan yang telah disediakan.

 

Pukul 17.30 Wita suasana keakraban tersebut  tak terasa harus berakhir karena Kapolres Kupang akan melanjutkan silaturahmi ke Mako Kodim 1604 Kupang  di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Perjalanan yang memakan waktu sekitar satu jam tersebut tidak menyurut kerinduan Kapolres Irwan untuk berbagi rasa mengambil bagian dalam suka cita Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77 tahun ini bersama Dandim 1604 Kupang.

 

Pukul 18.30 Wita Kapolres Irwan tiba di Mako Kodim 1604 Kupang.
Nampak Dandim 1604 Kupang Letkol Infantri Muhammad Iqbal Lubis sudah menunggu sejak sore hari dan begitu Kapolres tiba, rona keakraban mulai nampak. Kedua pimpinan ini saling bersalaman  satu sama lain diiringi tepuk tangan para anggotanya.

 

Dandim 1604 Kupang mempersilahkan Kapolres Kupang dan para PJU serta anggota untuk menuju aula Makodim 1604 Kupang untuk menikmati hidangan makanan dan minuman ringan yang telah tersedia sambil mendengarkan alunan musik para prajurit Kodim 1604 Kupang.

 

Tak luput dari seremoni kebahagiaan, acara tiup lilin  pun dipersilahkan Kapolres Kupang kepada Komandan Kodim  Letkol Muhamad Iqbal Lubis diiringi lagu Happy Birtday To You oleh segenap anggota yang hadir.

 

Diakhir acara, Kapolres dan rombongan berkenan memohon pamit meninggalkan Mako Kodim 1604 Kupang menuju Mako Polres Kupang.

 

Dirgahayu TNI ke-77. TNI adalah KITA !

  • Bagikan