Taman Baca Masyarakat di NTT, Dapat Buku Dari Gramedia

Reporter: GoeEditor: Sintus
  • Bagikan
Pengelola TBM Gading Taruna Goris Takene menerima buka dari TB Gramedia yang diserahkan Imelda Tena Selasa (27/9/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Toko Buku Gramedia Kupang sejak awal 2022 lalu sampai saat ini melakukan donasi buku ke sejumlah Taman Baca Masyarakat di NTT.

 

Penyaluran buku hingga ke seluruh pelososk NTT ini, merupakan program Gramedia pusat.

 

Imelda Tena, Staf Gramedia Kupang menyerahkan puluhan buku bacaan ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Gading Taruna Kupang yang diterima oleh Pengelolanya Goris Takene.

 

Goris menyatakan bersyukur mendapatkan bantuan buku-buku yang sangat dibutuhkan tak hanya masyarakat umum tetapi terutama anak-anak usia sekokah dan mahasiswa yang sering berkunjung mencari buku bacaan.

 

“Kami sangat bersyukur tentunya karena memang banyak buku-buku kami yang sering dicari anak-usia sekolah dan mahasiswa sehingga dengan bantuan ini bisa bermanfaat tentunya,” tandas Takene.

 

Takene menceritakan TBM Gading Taruna telah ada sejak 2015 dan buku-buku bacaan yang ada sekarang merupakan bantuan dari sejumlah lembaga dan keluarga. Hanya saja beberapa tahun ini banyak yang sudah usang dan hilang sehingga pihaknya bersyukur bisa mendapat bantuan melalui CSR Gramedia Kupang.

 

“Beberapa buku kami banyak yang sudah tidak ada lagi karena mungkin dibutuhkan mereka yg berkunjung, tetapi tidak mengapa karena bagi kami itu tandanya mereka sangat membutuhkan buku yang dimaksud,” katanya.

 

Sementara Manager Gramedia Kupang melalui Imelda Tena mengatakan, melalui CSR Gramedia, pihaknya memberikan donasi buku di 2022 untuk sejumlah lembaga.

 

“Dan hari ini di TBM Gading Taruna Bello semoga bisa bermanfaat”, pungkasnya.

  • Bagikan