Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Prihatin Jalan Rusak Dan Berlubang, Yos Dogon Bantu 10 Sak Semen

Kontributor : GOE Editor: Sintus

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Prihatin dengan kondisi ruas jalan yang rusak berat dan berlubang salah satu anggota DPRD Kota Kupang Yosep Dogon dari Partai Golkar bantu sepuluh sak semen kepada warga Kelurahan Bello.

 

Bantuan itu diserahkan langsung Yos Dogon berupa uang tunai RP.500.000 yang diterima Ketua RT Yusuf Koroh Sabtu, (17/9/2022) di hadapan sejumlah warga.

 

Pada kesempatan itu Dogon mengatakan beberapa kali dirinya melewati jalan tersebut ia saksikan sendiri jalan aspal yang sudah lama mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga setelah dirinya berdiskusi dengan Yusuf Koroh selaku Ketua RT perlu dibantu untuk diperbaiki sementara waktu agar tidak menyulitkan warga yang melintas.

 

“Saya berharap uang ini cukup untuk semen 10 sak sekedar bantu guna diperbaiki, karena saya saksikan sendiri saat melintas di sana,” ujarnya.

 

Sementara itu Yusuf Koroh saat itu mengatakan,
Kerusakan badan jalan ini, sudah berlangsung cukup lama, dan beberapa kali warga secara swadaya pernah perbaiki tetapi kembali rusak. Bahkan menurut Koroh jalan lingkungan di Wilayah RW 03 dan 04 seolah tidak ada perhatian serius dari Pemerintah Kota Kupang, sehingga diharapkan di tahun-tahun mendatang bisa menjadi atensi pemerintah untuk bisa dibenahi.

 

“Ini jalan sudah rusak lama dan warga sudah berulang kali perbaiki karena itu harap ada peehatian serius dari Pemerintah karena lingkungan kami di RW 3 dan 4 seolah tidak ada peehatian,” tandasnya.

 

Senada Ketua RW 03 Kelurahan Bello Goris Takene kepada media ini mengatakan, secara umum di Kelurahan Bello yang masih menjadi kendala yakni
Jalan, Lampu Jalan Dan Air. Karena itu mantan wartawan itu berharap mesti ada perhatian serius dari anggota DPRD Dapil Maulafa untuk membantu memperjuangkan dalam sidang anggaran nantinya.

 

“Banyak bukti khususnya di lingkungan RW 03 dan 04 yang jalan lingkunganya sudah banyak yang rusak berat karena jalan aspak yang ada sejak jaman mendiang SK Lerik sehingga peelu ada peehatian tak hanya dari pemerintah tetapi juga anggota DPRD untuk membantu memperjuangkan dalam anggaran nantinya,” pinta Takene.

  • Bagikan