Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yusten Kaesmetan, Dapat Dukungan Penuh Julie Laiskodat

Kontributor : IKZ Editor: sintus
Yusten Kaesmetan saat tampil di Indonesia's Got tallent beberapa waktu lalu. Yusten akan mengikuti babak Semi Final.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Ajang Pencarian Bakat Indonsesia’s Got Talent memasuki babak baru. Tahap demi tahap berlalu dan saat ini sudah sampai ke babak semi final. Dari sekitar 900.000 lebih Peserta, Yusten Kaesmetan salah satu peserta Indonesia’s Got Talent terus melaju hingga ke babak semi final.

 

Melihat hal itu, dukungan dari berbagai pihak mulai berdatangan. Salah satunya anggota DPR RI asal NTT  Bunda Juli Laiskodat memberi dukungan penuh kepada penyanyi ini.

 

Bunda Julie Laiskodat hadir melalui butik Lavico menjadi sponsor kostum yang akan dikenakan Yusten Kaesmetan di babak semifinal nanti. “Terima kasih kepada Bunda Julie karena telah memberi dukungan”, ucap Yusten.

 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTT yang sampai dengan saat ini masih terus memberi dukungan moril maupun materiil.  “Saya masih  minta dukungan doa dari masyarakat NTT sehingga Tuhan memampukan saya agar bisa menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Provinsi NTT tercinta ini”, tambahnya.

 

Untuk diketahui, dalam ajang IGT ada beberapa babak yang harus dilewati diantaranya babak audisi yaitu mengirimkan video natural kepada panitia yang kemudian diseleksi, babak audisi di Jakarta bertemu langsung juri, babak judge cut yang dipilih oleh juri setelah selesai tampil, babak quartal final, babak semi final dan akhirnya ke babak final.

 

Dari ratusan ribu peserta itu, salah satu peserta asal NTT ini mendapat kepercayaan dari keempat juri Ivan Gunawan, Reza Arab, Rossa dan Denny Sumargo untuk melaju ke babak semi final.

  • Bagikan