Apel Perdana, Penjabat Wali Kota Ingatkan ASN Tentang Hal Ini

Reporter: GoeEditor: Sintus
  • Bagikan
Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh saat memimpin apel perdana di balai Kota Kupang Selasa (23/8/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh memimpin apel perdana selasa, (23/8) di halaman Kantor Walikota Kupang bersama semua jajaran pimpinan OPD maupun seluruh staf di Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

 

Dalam arahannya sekira lima menit, George Hadjoh tekankan kebersihan di seluruh lingkungan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk di lingkungan masyarakat dan pasar-pasar seluruh wilayah Kota Kupang.

 

Menurut dia, bukan soal kemewahan tetapi kebersihan di semua lingkungan. Terutama di lingkungan kerja, dengan maksud supaya semua bisa bekerja dengan nyaman.

 

“Bukan soal kemewahan tetapi kebersihan lingkungan kerja dan semua terutama di toilet mesti menciptakan surga supaya orang bisa bekerja dengan nyaman,” tandasnya.

 

Termasuk kepada para lurah Penjabat Walikota minta untuk bekerja serius menyelesaikan kendala kebersihan dan stunting di lingkungan RT masing-masing untuk bisa membawa perubahan di Kota Kupang. Sebagai ibu Kota Pripinsi NTT Kota Kupang mesti jauh lebih baik dari propinsi.

 

“Lurah-lurah selesaikan kebersihan di RT-RT. Kota Kupang mesti lebih baik dari Pripinsi sebagai ibu Kota NTT, karena Tuhan tempatkan kita di sini mesti membawa perubahan,” harapnya.

 

Ia juga mengingatkan semua pegawai di lingkup Pemerintah Kota Kupang untuk bekerja tidak orientasi DPA.

 

Pernyataan Penjabat Walikota saat itu langsung disambut dengan tepuk tangan peserta apel.

 

” Ya saya harap yang tepuk tangan itu benar,” kata Hadjoh.

George Hadjoh dilantik Gubernur NTT sebagai Penjabat Wali Kota Kupang Senin (22/8) siang menggantikan Walikota Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakilnya Herman Man yang mengakhiri masa tugas 22 Agustus 2022. (goe)

  • Bagikan