Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Meriahkan HUT RI Ke-77, Warga Bello Gelar Sepak Bola Wanita

Kontributor : GOE Editor: Sintus
Para Pemain sedang berlaga

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Ada – ada saja kegiatan yang digelar masyarakat dalam memaknai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 77 tahun 2022.

 

Bagi masyarakat yang penting menyenangkan.

 

Kira – kira suasana itulah yang terjadi di kelurahan Belo Kota Kupang. Kemeriahan terasa tatkala pertandingan futsal wanita antar RT di salah satu Kelurahan pinggiran di Kota Kupang ibu Kota Propinsi Nusa Tenggara Timur itu.

 

Sempat mengocok perut para penonton yang hadir dari awal sampai akhir pertandingan, sebab hampir semua pemain tidak memahami teknik dan aturan dalam pertandingan futsal. Ini terlihat beberapa kali saat pertandingan antara tim wanita RT 6 berhadapan dengan tim RT 4 Sabtu sore (13/8/22).

 

Kontributor Radio Tirilolok Gregorius Takene melaporkan, Bola yang sudah keluar lapangan meskipun sudah diberi aba-aba oleh wasit bahwa bola mati, tetapi seluruh pemain malah terus berebutan untuk menendang bola. Bahkan ada pemain yang secara reflek menangkap bola. Sontak saja tepuk tangan riuh sambil menertawakan salah satu pemain dari Tim wanita RT 6 yang menangkap bola meskipun bukan penjaga gawang.

 

Sambil tertawa semua pendukung dan penonton memberikan semangat kepada kedua tim saat itu.

 

Floriana Herin salah satu pendukung yang hadir saat itu tertawa terbahak-bahak menyaksikan kedua tim yang sudah memberikan permainan yang cukup menghibur para penonton tang membludak hadir menyaksikan pertandingan sore itu.

 

“Saya sangat senang dan terhibur karena satu kali dalan satu tahun jadi kami senang. Terimakasih kepada panitia yang menyajikan acara petandingan futsal wanita penuh kocak ini,” tuturnya sambil tertawa lepas usai menyaksikan pertandingan sore itu.

 

Renol Tuan Ketua panitia mengatakan, pertandingan futsal tingkat RT di Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang ini dalam rangka memeriahkan HUT RI 77, bagi seluruh warga.

“Dalam rangka HUT RI 77 dan kami tak menyangka kalau pertandingan semeriah ini sebab sebanyak 32 tim yang terdaftar untuk bertanding. Dengan ini kita terus tanamkan Cinta NKRI kepada generasi kita,” tutup Renol.

 

Pertandingan ini dihelat 11 Agustus dan akan berakhir 16 Agustus yang akan ditutup dengan perayaan upacara bendera bersama. (Goe)

  • Bagikan