Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmikan Pos Pelayanan Injil, Manafe Sebut, Semua Terjadi Karena Ada Maksud Tuhan

Kontributor : NH_ Editor: Sintus

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe hadir dan meresmikan Pos Pelayanan Injil Gereja Anugerah Bethesda Jemaat Rumah Persembahan. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Ibadah Pos PI GAB Jemaat Rumah Persembahan desa Tanah Merah Kecamatan Kupang Tengah Sabtu (23/7/22).
Jerry Manafe dalam sambutannya mengatakan, ini semua terjadi karena ada maksud Tuhan untuk gereja Anugrah Bethesda. Ini merupakan suatu perintah Tuhan dalam memikul salib yang merupakan bukti kualitas iman. “Saya berharap mulai dari kecil Tuhan berkati untuk menjadi besar. Jangan melihat hamba Tuhan atau manusia, tapi kita ada di sini untuk tertuju pada Kasih Tuhan karena Dia-lah pokok tiang Gereja ini”, ucap Jerry Manafe.

 

Wabup Jerry menerangkan, manusia bisa keliru dan jangan jadikan kekeliruan itu sebagai pegangan. Namun dengan mencari keselamatan sebagai anugerah dan lakukan dalam hidup masing-masing seperti dengan bergotong-royong membangun rumah persembahan ini.

“Mari bersama membangun rumah ini dengan apa yang ada di depan kita. Saya percaya, semua tidak akan berjalan sendiri tanpa dukungan pemerintah dan jemaat demi membangun rumah persembahan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan”, tutup Jerry Manafe.
Turut mendampingi, Bapa Gembala (Ketua Majelis) Pdt. Marthen C. Pandie, Ketua Majelis Daerah Pdt. Helmy Ndun, Kepala Biro Humas GAB NTT Pdt. Sori Ambesa, Kepala Biro Pengembalaan Pdt. Yoselfina Kune, Sth, Kades Tanah Merah dan para jemaat.

  • Bagikan