Berkunjung ke Alor, Gubernur singgahi Polsek Abad

  • Bagikan
Gubernur NTT Viktor Laiskodat saat menemui anak stunting di Alor Barat Daya, dalam kunjungan hari Kedua di kabupaten Alor Jumat (10/6/22). Tampak Gubernur ditemani Kapolsek Alor Barat Daya, Iptu. Jeane sedang memotivasi ibu dan anak stunting.

KALABAHI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), pada Jumat (10/6) dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Alor pada hari ke dua, mengunjungi Kepolisian Sektor (Polsek) Alor Barat Daya.

Dalam Kunjungan yang berdurasi sekitar 30 menit, Gubernur NTT meninjau kegiatan Inovasi yang digagas oleh Kapolsek Alor Barat Daya, Iptu. Jeane Skala yaitu Orang Tua Asuh Anak Stunting dan Pojok Baca.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur VBL mengungkapkan bahwa dalam mewujudkan generasi emas di 2045, tentunya Stunting harus menjadi masalah bersama dan harus dikerjakan dengan cara Kolaborasi.

“Di Sektor Kesehatan, masalah serius yang kita hadapi yaitu Kematian Ibu dan Anak, akan tetapi untuk mewujudkan generasi emas di 2045, stunting juga menjadi masalah serius dan memberikan dampak buruk bagi kita di Nusa Tenggara Timur” Ungkap Gubernur Viktor.

“Hari ini kita berada di angka 22% secara nasional, sehingga kita harapkan, penanganan stunting di Nusa Tenggara Timur, harus dikerjakan secara Kolaborasi,” tegas VBL.

Penulis: BAP_EllenaEditor: Sintus
  • Bagikan