Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpin Sertijab Camat, Novi:”Komunikasi Harus Terus Dibangun”

Kontributor : Rilis _pkp Editor: Sintus
Sertijab Camat di Kabbupaten Kupang Jumat (4/3/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Serah terima jabatan Camat berlangsung Jum’at, (4/3/2022), di Ruang kerja Asisten Administrasi umum Sekda Kabupaten Kupang .

 

Serah Terima sekaligus penyerahan Memori jabatan Camat pada empat kecamatan yakni Camat Semau Selatan Agustinus K. Funay, SE kepada Novlyanto F. Amtiran, S.STP, Camat Amfoang Barat Daya dari Yulius O.Z. Taklal, SH, M.Hum kepada Yosua To, S.Sos, Camat Amarasi Janwar P. Kodok, SE kepada Maher S.H Ora, S.Sos dan Camat Amabi Oefeto Timur dari Maher S.H Ora S.Sos kepada Juhardi D. Selan, S.STP.

 

Pada Kesempatan tersebut Asisten Administrasi umum Sekda Kabupaten Kupang Novita D. F. Foenay, A.Pi. MT menyampaikan terima kasih kepada para Camat terdahulu yang telah mengabdikan diri dengan penuh tanggung jawab hingga saat ini.

 

“Selanjutnya komunikasi harus terus dibangun untuk melanjutkan roda pemerintahan di tingkat kecamatan secara terstruktur termasuk menangani segala permasalahan yang ada di masyarakat”, pinta Novi.

 

Lebih lanjut mantan Kadis Perikanan Kabupaten Kupang tersebut menegaskan, Camat adalah Perpanjangan Tangan Bupati yang ada di lingkup Kecamatan, selain melaksanakan tupoksi juga harus lebih cermat dalam menyikapi berbagai permasalahan.

 

“Termasuk persoalan terkait administrasi di kecamatan, yang secara langsung akan berpengaruh kepada kesejahteraan Staf dan pelayanan terhadap masyarakat”, kata Novi.

 

Para Camat pun diharapkan menerima tanggung jawab ini sebagai Anugerah Tuhan yang harus disyukuri dengan tulus, melayani masyarakat dengan tetap berpedoman pada aturan yang berlaku. “Dan juga menunjukkan kinerja yang baik dan bermartabat”, pungkasnya.

  • Bagikan