Pemkot Kupang Kembali Lakukan Mutasi

Reporter: PKP_chr_PKPEditor: Sintus
  • Bagikan
Walikota Kupang melantik 110 Pejabat Jumat (18/2/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, Jumat (18/2) kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan 110 orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang. Pejabat yang dilantik terdiri dari 68 pejabat administrator, 25 pejabat fungsional, 11 pengawas sekolah dan 6 kepala sekolah. Acara berlangsung di lantai 1 kantor Walikota Kupang.

 

Para pejabat yang mengangkat sumpah, diantaranya Joseph Leonard Kale, S.T., M.Si., sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Dra. Debora Panie, M.M., sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Semy Stefanus Dethan, S.H., sebagai Sekretaris Balitbangda, Inda Khristin Dethan, S.E., M.Ec.Dev., sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Eirene Margareta Jusuf, S.Pt., M.Sc., sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah. Selain itu, turut dilantik Daud Noftianus Nafi, S.STP., sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang beberapa waktu lalu sempat lowong setelah pejabat yang lama, Ernest S. Ludji, S.STP., M.M. dipromosi sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Beberapa pejabat lain yang juga dilantik, antara lain Yohanes Hanli Hidayat, dilantik sebagai Sekretaris  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Valentina Ruth Boekan, S.Sos., sebagai Inspektur Pembantu II pada Inspektorat Daerah Kota Kupang.

 

Walikota juga melantik dr. Marsiana Y. Halek yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD S. K. Lerik, dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sedangkan posisi Direktur rumah sakit kebanggan Kota Kupang tersebut kini dijabat oleh drg. Dian Sukmawati Arkiang yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Kabid Penunjang RSUD SK Lerik Kota Kupang.

Juga tampak beberapa Camat dan Lurah yang dilantik, antara lain Mohamad Adriyanto Abdul Jalil, S.H., M.M., sebagai Camat Kota Lama dan Victor Reyneer Therik, S.STP., sebagai Camat Kota Raja, Jean Vila Cleopatra Ratu, S.T., sebagai Lurah Airnona, Ayub Petra Eirenie Bayang Mauta, S.H., sebagai Lurah LLBK, Rongsly Aldi Foeh, S.E., sebagai Lurah Nunbaun Sabu, Fremyoth Ezechiel J. Dae, S.I.P., sebagai Lurah Fatululi.

Usai pengambilan sumpah jabatan acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta pembacaan pakta integritas oleh Kepala Bidang Kawasan Permukiman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kupang, Bustaman, S.STP., yang diikuti oleh para pejabat yang dilantik.

  • Bagikan