Selamat Jalan Laksamana Pertama I Gusti, Selamat Datang Kol. Laut Yudho Warsono

Reporter: Biro AP NTT/Ellena
  • Bagikan
Gubernur NTT di antara 2 Pejabat Danlantamal VII, Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang Aribawa (Pejabat lama) bersama Istri dan Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono (Pejabat Baru) bersama Istri pada acara pisah sambut Rabu (2/2).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pemerintah Provinsi NTT menggelar acara pisah sambut Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT Rabu (2/2) . Hadir pada acara Pisah sambut tersebut Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang Aribawa (Pejabat lama) dan  Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono (Pejabat Baru).

 

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya mengatakan, pentingnya membangun pola kerja yang disiplin oleh semua jajaran pemerintahan hingga masyarakat untuk dapat membawa perubahan positif bagi daerah.

 

“Kita harus kerja dengan disiplin. Dengan disiplin maka kita paham maksud dan tujuan dari kinerja kita dan juga dapat mengukur hasilnya Juga kerja keras hingga pendekatan-pendekatan kedisiplinan tersebut bagi masyarakat terutama untuk mendukung sektor-sektor pembangunan diantaranya pertanian, peternakan, perikanan kelautan dan lain-lain. Jajaran Lantamal VII juga saya harapkan selain menjalankan tugas pokoknya, juga bisa ikut serta bersama Pemprov NTT membangun sektor-sektor perikanan kelautan semisalnya budidaya lobster dan  lain-lain. Harus berpartisipasi bagi masyarakat,” jelas Gubernur.

 

“Terima kasih kepada Pejabat lama Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang Aribawa atas pengabdiannya selama ini. Sudah sangat membantu kami Pemprov NTT untuk terus menjalin sinergitas dalam pelayanan bagi pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Juga selamat datang kepada Pejabat Baru Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono di Bumi Nusa Tenggara Timur. NTT ini sangatlah indah dan unik sehingga dikatakan miniatur Indonesia. Ada banyak pulau, suku, budaya, agama, bahasa, warna kulit dan lainnya Juga dengan anugerah bentangan pesona  alam yang indah. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik bagi Provinsi ini,” kata Gubernur.

 

Sementara itu Pejabat lama Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang memberikan rasa hormat pada Pemprov NTT yang sudah saling memberikan dukungan.

“Kurang lebih 2 tahun 5 bulan kita bersama bekerja. Terima kasih untuk dukungan semua pihak terutama Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Forkopimda selama ini. Tidak lupa juga terima kasih sebesar-besarnya pada dukungan yang saling diberikan pada saat menghadapi bencana alam badai seoraja beberapa waktu lalu,” jelasnya.

 

Pejabat Baru Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono meminta dukungan dan sinergitas yang baik dan kiranya diterima sebagai keluarga masyarakat NTT dalam  pelayanan dan tugasnya.

  • Bagikan