Tiga Tahun Dinyatakan Sehat, Sason Helan:”Mari Ubah Nasib Kita Lewat Swasti Sari”

  • Bagikan
GM Koperasi kredit Swasti Sari Jon Sason Helan memegang Sertifikat Kesehatan Koperasi Kredit Swasti Sari Rabu (12/1/22)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Koperasi Kredit Kopdit Swasti Sari Kupang, untuk ketiga kalinya menerima penghargaan sebagai Koperasi “Sehat” dari Kementrian Koperasi RI.

“Ibarat  dalam rumah yang sehat kita lakukan rencana kerja apa saja pasti terlanksana. Tidak sehat semua terbengkelai. Sama dengan swasti sari. Saya ajak mari ubah nasib Kita lewat Swasti Sari”, ujar GM Kopdit Swasti Sari Yohanes Sason Helan saat mengumumkan kondisi Koperasi itu di Kantor Cabang Kota baru Rabu (12/1/22).

 

Menurut dia, Pertumbuhan lembaga Koperasi Swasti Sari dinyatakan sehat Walau dilanda Bencana Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Ia menjelaskan, saat ini jumlah anggota Kopdit Swasti Sari sudah mencapai 150 ribuan, setelah 34 tahun hadir di bumi Flobamoratas.

“Bukan dihitung dengan jari. Dari semua etnis suku agama dan budaya. Ditanam 1 feb ruari 1998”, kata dia.

 

Ia mengajak anggota Koperasi itu untuk mencintai swasti sari. “Jangan bagi hatimu ke tempat lain, karena  Swasti Sari menjaga  anggota sampai mati.

Lebih jauh Ia mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan  koperasi  harian. “Mereka datang dengan Gombal-gombal. Masuk koperasi itu bukan gombaĺ-gombal. Mereka jual uang 20 persen. Ini fakta”, kata salah satu perintis Kopdit Swasti Sari itu.

 

Mari gunakan lembaga keuangan ini untuk kebutuhan anggota. “Mau anak sekolah kita yang biaya. Beli motor kita yang beli. Bukan gubernur atau  bupati”, pungkasnya.

  • Bagikan