Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub : “Terima Kasih, Nak, Prestasimu Membanggakan Masyarakat Flobamorata”

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) menerima Raju Sena Seran, Atlet Peraih Medali Perak dan Perunggu PON XX Papua Cabor Eksebisi Selancar Ombak di ruang kerjanya bersama kadis PORA dan staf Sabtu (25/9/21).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) Sabtu, 25/09/2021 menerima Raju Sena Seran, Atlet Peraih Medali Perak dan Perunggu PON XX Papua Cabor Eksebisi Selancar Ombak. Wagub JNS menyampaikan bangga dan memberi apresiasi yang tinggi atas prestasi spektakuler yang telah diraih atlet NTT, asal Kabupaten Malaka tersebut.

 

“Terima kasih, Nak, prestasimu menjadi sejarah membanggakan bagi seluruh masyarakat di Flobamorata  tercinta ini. Kami sangat berterima kasih karena perjuangan, usaha dan kerja kerasmu menorehkan kebanggaan tersendiri. Nusa Tenggara Timur terkenal sebagai daerah kepulauan dapat melahirkan atlet berprestasi di bidang selancar ombak. Ini membuktikan bahwa dari NTT yang daerahnya memiliki laut yang luas, melahirkan atlet berprestasi di cabor selancar ombak. Saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi di waktu mendatang. Latih dan kembangkan terus. Saya percaya dari Rajulah akan lahir anak-anak NTT lainnya yang lebih membanggakan lagi. Raju telah mempersembahkan yang terbaik untuk NTT. Dan prestasimu akan menjadi daya dorong dan motivator bagi atlet-atlet di 12 cabor lainnya yang berlaga di arena PON XX Papua”, ungkap Putera Ngada tersebut.

 

Wagub JNS menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada pelatih/offisial serta semua pihak yang telah bekerja keras menghasilkan prestasi membanggakan. Meskipun tampil di cabor eksebisi selain eSport dan Triathlon, namun prestasi yang telah diraih oleh Raju tetap mengangkat harkat. Juga martabat dan reputasi NTT di tingkat nasional. Dan tentunya pemerintah pasti akan selalu mendukung dan memacu perkembangan berbagai cabang olah raga. Sehingga mampu mengukir berbagai prestasi, baik di tingkat nasional bahkan internasional. Pemerintah pasti akan selalu memberi perhatian khusus kepada setiap atlet NTT yang telah berprestasi.

 

“Saya ajak nanti Raju bisa bergabung kembali dengan seluruh atlet NTT, yang akan kembali ke NTT setelah berlaga di arena PON XX”, ungkap Wagub JNS.

 

Raju Sena Seran menyatakan terimakasih atas dukungan doa masyarakat NTT yang telah membawanya meraih prestasi ini. “Saya berterima kasih sekali atas dukungan doa dari seluruh masyarakat NTT, sehingga membuat saya makin kuat dan bersemangat dalam perjuangan di arena PON XX. Dan hasilnya saya mempersembahkan medali perak cabor Selancar Ombak Kelas Shortboard (Papan Pendek) dan Medali Perunggu Kelas Aerial (Mengudara Putera). Setelah dari Papua nanti saya harus ke Rote, untuk bertemu dengan para peselancar. Dan tentunya saya akan memberi motifasi bagi mereka untuk bisa terus berlatih penuh semangat, sehingga kelak dapat mengukir prestasi mengharumkan nama NTT. Bahkan nama Indonesia di berbagai event olah raga, khususnya untuk cabor Selancar Ombak”, ucap Raju peraih 3 kali juara ASEAN dan sempat ke Hawai, Amerika dan Brasil  tersebut.

 

Turut hadir pada audiens tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi NTT, Hilda Bria Seran.  Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Prisila Q. Parera. Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi NTT, Wiliam Enga, dan Bendahara CDM PON XX yang juga adalah Dirum Bank NTT. (SP Biro AP NTT/Ellena)

  • Bagikan