Thomas:”Tidak akan korupsi, dan Itu Harus Mulai Dari Saya pribadi”

Bupati Lembata Dr. Thomas Ola Langoday didampingi istri dan Bupati wabup Sarai usai dilantik Kamis (16/9/21)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Lembata mengeluarkan pernyataan keras terkait pemberantasan Korupsi di tumbuh Pemerintahan yang dipimpinnya.

“Saya akan membangun zona saya dengan tidak mau korupsi, tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari saya pribadi sebagai contoh”, demikian pernyataan dan janji Wakil Bupati Lembata DR. Thomas Ola Langoday usai dilantik Gubernur NTT Kamis, (16/9) di AuLa El Tari.

 

Thomas Ola Langoday dilantik jadi Bupati di sisa masa jabatan 5 bulan hingga Pebruari 2022.

 

Sebelumnya Thomas mendampingi Eliasar Yentji Sinur sebagai wakil bupati Lembata untuk Periode 2017-2022.

 

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Saat di temui usai pelantikan DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si mengatakan, di sisa waktu masa kepemimpinan, dirinya akan fokus mengurus masyarakat Lembata yang 70% bekerja sebagai petani keluar dari ketertinggalan selama ini.

 

“Sesuatu yang sehat datang dari Timur itu adalah Lembata. Saya mengklaim hal itu bahwa yang sehat dari timur adalah Lembata, Jadi kalau sebut Lembata itu artinya sesuatu yang sehat,” Ungkap Bupati Lembata.

 

Thomas Ola juga mengatakan bahwa akan fokus menjadikan sorgum makan bergizi dari Lembata. Sumber protein hewani misalnya kambing yang sehat dari Lembata. ikan segar yang sehat dari Lembata dan saya akan membangun zona saya dengan tidak mau korupsi, tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari saya pribadi sebagai contoh” tutupnya. (Ellena).

  • Bagikan