Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Status Zona merah Nol, oranye 3, Kuning 19 Desa/Kelurahan

Ketua Satgas Covid-19 kabupaten Kupang Ir. Obet Laha

 

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kabar gembira datang dari Kabupaten Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur. Satuan Tugas Covid-19 kabupaten Kupang mengeluarkan catatan Desa dan kelurahan dengan status yang disandang, Rabu (15/9/21).

“saat ini kelurahan/desa dengan status zona merah nol. Oranye 3 dan Kuning 19. Dan 155 Desa Kelurahan berstatus Zona Hijau”, lapor Ketua Satgas Covid-19 Ir. Obet Laha dalam rilis yang dikirim Kabag Prokopim Setda Kabupaten Kupang Martha para Ede, S.H kepada Media rabu.

Ia menyebut 2 dari 3 desa kelurahan yang zona Oranye ada di Amarasi yakni Kelurahan Nonbes dan Desa Ponain. Satu lagi di kecamatan Taebenu yakni desa Baumata Barat.

“Sedangkan Desa kelurahan dengan status Zona Kuning 1 di desa Oeltua. 1 di kelurahan Oenesu kecamatan Kupang Barat. 2 di kecamatan Fatuleu yakni Kelurahan Kelurahan Camplong 1 dan Desa Oebola Dalam. 1 di Desa Buraen, kecamatan Amarasi Selatan. 4 di kecamatan Amarasi yakni Desa Oesena,, Desa Tesbatan 1, 2 dan desa Apren. 2 di Kecamatan Kupang Timur yakni 1 di Naibonat, dan 1 di Tuapukan. 4 di Kecamatan Kupang Tengah yakni Noelbaki, tarus, Mata Air dan Tanah Merah. Kecamatan Amfoang Selatan 2 yakni Lelogama dan Leloboko. Dan di kecamatan Sulamu 1 yakni Kelurahan Sulamu”, terangnya.

Mengenai catatan kasus Covi-19 ia menyebut ada tambahan 4 kasus baru pada Selasa (14/9/21).

“Total positif Covid-19 sampai hari ini 2. 692 kasus, Sembuh hari ini 10 orang. Total sembuh 2. 570. Meninggal 71 orang. Masih dirawat dan isolasi saat ini 51 orang”, pungkasnya. (rilis)

  • Bagikan