Amon Djobo:”Jaga Martabat dan Kehormatan Jabatan”

  • Bagikan
Bupati Alor Drs Amon Djobo lantik 15 Kepala UPT Puskesmas se Kabupaten Alor Kamis (9/9)

ALOR, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Alor Drs. Amon Djobo minta para pejabat menjaga martabat dan kehormatan Jabatan.

Hal ini ditegaskannya melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Kepala Puskesmas di Hotel Pulau Alor Kamis (9/9/21).

“Teman – teman yang saya lantik hari ini atas usul Kepala Dinas, saya harap teman – teman harus bekerja dengan baik. Jaga martabat kehormatan jabatan yang saya berikan hari ini,” tegas Bupati Alor Drs. Amon Djobo dalam sambutannya.

Bupati Djobo meminta kepada para Kepala Puskesmas agar menjalankan tugas dengan baik amanah dan tanggung jawab. Karena bagaimanapun perpanjangan Bupati bidang kesehatan telah diserahkan penuh kepada Kepala Dinas Kesehatan. Untuk itu, jajaran atau kelompok kerjadi di bawahnya sampai pada tingkat RT, RW Desa/Kelurahan harus berjalan dengan baik, apalagi di Kecamatan.

 

Dalam arahannya Bupati Djobo mengatakan, tantangan bidang kesehatan yang paling berat di Alor adalah stanting. “Kita masih di urutan ke -18 dari bawah untuk NTT. Itu berarti kita berada pada komposisi aman. Karena itu posisi ini kita tetap pertahankan. Tidak bisa tidak”,  jelasnya.

 

Dia berharap, para Kepala UPT mampu melihat persoalan kesehatan yang ada di wilayah itu. “Penanganan kesehatan harus dilihat baik – baik agar pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal”, tegasnya.

 

Dalam rilis yang dikirim Kasubag Komunikasi Pimpinan Marthen J.Manilau kepada Media itu dijelaskan,

sebanyak 15 Kepala UPTD Puskesmas lingkup Dinas Kesehatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo, ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

 

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Alor dr. Farida Ariyani, Sekretaris Dinas Kesehatan, para Pajabat Struktural/Fungsional lingkup Dinas Kesehatan. Acara berlangsung dalam protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Rilis)

 

  • Bagikan