Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PN Oelamasi Rayakan HUTRI ke-76 Dengan Aneka Kagiatan

Kegiatan vaksinasi umum di PN Oelamasi Jumat (20/8)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pengadilan Negeri Oelamasi rayakan HUTRI ke-76 dengan aneka kegiatan. kegiatan yang digelar Jumat, (20/8/2021) Vaksinasi Umum Covid-19 didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Dinas Kesehatan.

Program Vaksinasi Umum Covid-19 merupakan rangkaian acara HUT MA RI ke-76 tahun Tanggal (19/8/21). Peringatan HUT tahun ini bertema, “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum, Berbasis TI Pada Masa Pandemi”.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Area 6 Zona Integritas PN Oelamasi dibawah koordinasi Hendra Halomoan Purba, SH.
Selain vaksinasi Covid-19.

Pengadilan Negeri Oelamasi juga menyelenggarakan Bakti Sosial bersama Pengadilan Tinggi Kupang dan Badan Peradilan yang ada di Kota Kupang. Bantuan yang disalurkan dana, sembako dan masker. Juga handsanitizer ke panti-panti asuhan dan masyarakat yang ada di sekitar Kabupaten Kupang.

“PN Oelamasi mendukung secara optimal program pemerintah dalam penanganan covid-19, salah satunya dengan mendukung kegiatan Vaksinasi covid-19”, ujar Ketua PN Oelamasi, Erianto Siagian, SH, MH.

Ia berterima kasih kepada tenaga medis yang telah memberikan layanan kepada masyarakat dan mengingatkan masyarakat tetap prokes, meskipun telah divaksin.

Dalam rilis yang dikirim Sekretaris PN Oelamasi Marten Dima itu dijelaskan, Ketua PN Oelamasi turun menyambangi warga dan menyemangati para petugas yang bekerja. Hal ini sebagai bukti PN Oelamasi tetap hadir melayani masyarakat di masa Pandemi ini.

Dengan sistem pendaftaran online dan kuota yang dibatasi 100 orang dari dinas kesehatan, terlihat antusias warga untuk divaksin.

kegiatan berjalan sistematis dan terorganisir dengan baik. Hingga akhir pelaksanaan tercatat sebanyak 139 orang yang menerima vaksin.

Jumlah tersebut tidak hanya warga yang beralamat di wilayah Kabupaten Kupang, warga dari Kota Kupang, Maumere, Soe, dan Atambua.

Bahkan masyarakat pendatang yang berdomisili di NTT juga banyak yang telah terlayani seperti dari Papua dan Sumatera.

Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19. PN Oelamasi maju terus untuk meningkatkan layanan prima bagi masyarakat.
(MD)

  • Bagikan