Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Donor Darah Plasma dan Konvalesen Dari Partai Nasdem

Bobby Pitoby selaku Ketua DPW Garda Pemuda NASDEM NTT saat memberikan ketrangan kepada media Rabu (11/8)

 

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – partai Nasdem kembali gelar aksi kemanusiaan donor darah plasma dan konvalesen. Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 1 hari yakni pada Rabu (11/8).

ketika ditemui di Gedung sekretariat partai Nasdem NTT mengungkapkan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia

“Kegiatan ini digelar di seluruh Indonesia dari Garda Pemuda Nasdem”, kata Bobby Pitoby selaku Ketua DPW Garda Pemuda NASDEM NTT  kepada media.

Menurut dia, Kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari PSP ( Pemuda Siaga Pandemi) untuk berderma dilakukan mulai dari tanggal 31 Juli – 17 Agustus 2021

Ia menuturkan donor darah yang dilakukan ini untuk membantu mereka yang terpapar covid-19,

“Jadi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita ( Partai Nasdem ) dalam membantu sesama kami yang terpapar covid”, ujarnya lagi.

Kegiatan ini bekerjasama dengan DPW Partai Nasdem juga PMI NTT. Sebelumnya juga Garda Pemuda Nasdem sudah melakukan beberapa kegiatan sosial yakni pembagian sembako dan pembagian bahan bangunan pada saat Seroja. “Pada saat badai seroja kemarin kita dari Garda pemuda Nasdem sudah melakukan kegiatan kita kepada mereka yang terkena dampak” ucap Bobby Pitoby.

“Pada Idul Adha kemarin partai juga menggelar pembagian daging kurban kepada ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Namosain dan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan ke-3 yang dilakukan oleh Garda Pemuda Nasdem tahun 2021 ini sehingga ia mengharapkan kegiatan donor yang dilakukan ini dapat membantu mereka yang terpapar covid-19”, ungkapnya.

Bobby menjelaskan target yang dicapai dalam donor darah tersebut yakni 150 dari masyarakat umum , Garda Pemuda Nasdem , Bank NTT, Pitoby Group dan juga subasuka Group, DPW dan DPD Nasdem NTT

(Ellena)

  • Bagikan