Martinus:”Saya Arahkan Masyarakat Untuk Belanja Sembako”

  • Bagikan
Kades Tunfeu Martinus Leli bersama jajaran Kepolisian saat menyerahkan BLT DD kepada masyarakat Selasa (3/8/21).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bantuan LangsungTunai Dana Desa (BLT DD) tahap II, III untuk masyarakat desa Tunfeu telah disalurkan Senin siang (3/8). Masyarakat terlihat senang setelah menerima dana tersebut dari tangan Staf yang melakukan Pembagian.

 

Kepala Desa Tunfeu kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang Martinus Leli ketika dihubungi Tirilolok Selasa sore (3/8) mengatakan, dirinya mengingatkan para penerima agar tidak lupa menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan pokok.

Kades Tunfeu Martinus Leli sedang memberikan arahan kepada penerima BLT DD selasa (3/8/21).

“Dana BLT ini diperuntukkan bagi belanja Sembako berupa beras, Kopi, gula, dan juga kebutuhan rumah tangga lainnya. Jangan sampai bapa mama gunakan untuk yang lain, karena kita masih dalam masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)”, ujar Martinus.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar taat prokes dalam masa PPKM.

 

“Terutama ketika masuk ke kota harus memakai masker, bawa Hand Sanitizer, kartu vaksin”, kata dia.

Ditanya kapan BLT DD tahap berikutnya dicairkan, Martinus mengatakan, sesuai rencana minggu depan tanggal 10 Agustus BLT DD tahap IV-V tahun 2021 akan dicairkan.

Untuk diketahui masyarakat desa Tunfeu siang tadi menerima BLT DD 2 tahap sekaligus sehingga dana yang diterima masing-masing KPM sebanyak Rp. 600. 000. Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Tunfeu sebanyak 164 KPM. (Sintus)

  • Bagikan