Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jumlah Staf Dinas PK Kota Kupang Yang Terpapar Covid -19 Terus Bertambah

Kadis PK Drs Dumul Djami dan Kabid Dikdas Okto Naitboho saat mengikuti tes Skrining Swab antigen di halaman dinas itu senin (2/8/21).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang  lakukan skrining ulang seluruh staf Senin, (2/8/2021) yang berlangsung serentak di lobi dinas itu.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang Drs Dumuliahi Djami  mengatakan, skrining yang dilakukan berupa sweb anti gen yang diikuti seluruh staf termasuk siswa dan mahasiwa praktek di kantor itu.

“Sedang berlangsung swab antigen untuk seluruh dan ini sangat penting apalagi dinas kita ini melayani banyak orang, jadi sangat penting supaya staf maupun pimpinan benar sehat dalam melayani masyarakat umum,” jelas Dumul.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan swab skrining dimaksud bertujuan untuk bisa mengetahui gejala awal yang dialami para staf dinas termasuk para pimpinan. Sehingga apa bila ditemukan terdapat gejala maka yang bersangkutan akan diminta istrahat beberapa saat di rumah sesuai aturan prorokol kesehatan.

 

Sampai saat ini belum diketahui hasilnya karena sedang berlangsung, namun ia berharap agar semua benar-benar sehat dalam melayani masyarakat di lingkungan Pendidikan Kota Kupang. (Humas PK/Goe)

  • Bagikan