Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tentara “Beraksi” Lagi

Ilustrasi virus Delta

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Anggota TNI Kodim 1604/Kupang kembali beraksi melakukan penyemprotan desinfektan di SDI Kuanino 03 Kota Kupang Senin (19/7/2021) pukul 09.05 Wita. Tim Satgas Covid 19 dipimpin Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Kapten Inf Nerson Baitanu, atas perintah dan petunjuk Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo, terus melakukan pengecekan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti Kampus, Gereja, Masjid dan sekolahan sebagai sentral aktifitas masyarakat.

Tim turun ke lokasi dengan kekuatan 5 orang personil didampingi Babinsa Kelurahan Kuanino Serma Suprapto, berupaya mensterilkan dan memutus matai rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kodim 1604/Kupang.

 

Bendahara SD Inpres Kuanino 3, Fakhruddin Prasong,S.Ag.M.Pd, mewakili Kepsek bpk. Frans Un Bouk,S.Pd menyampaikan apresiasi. “Terimakasih kepada pihak Kodim 1604/Kupang dan tim satgas Covid Kodim Kupang yang dipimpin Kapten Nerson Baitanu telah membantu kami pihak sekolah untuk mensterilkan lokasi dan komplex sekolah dari virus Covid 19. Dengan adanya kegiatan ini membuat kami para staf dan guru dapat bekerja dengan tenang untuk melayani proses belajar di sekolah ini”, ujarnya.

Semoga TNI dan Kodim Kupang terus berkarya bersama rakyat dan dicintai oleh masyarakat kota Kupang. (rilis)

  • Bagikan