Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jerry:”Syukur, Karena Kita Masih Bisa Rayakan Idul Adha”

Wabup Kupang Jerry Manafe serahkan hewan qurban kepada Masjid Al Barkah Tablolong Senin (19/7/210

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe Menyerahkan Hewan Qurban bagi Jamaah Masjid Al Barkah Tablolong. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Barkah Tablolong, Kecamatan Kupang Barat pada hari Senin, 19 Juli 2021.

“Bersyukur karena masih diperkenankan untuk sama-sama mensyukuri anugerah Tuhan melalui Hari Raya Qurban besok”, ujar Wakil Bupati Jerry Manafe dalam sambutannya.

 

Manafe berharap, Pemkab Kupang harus terus memperhatikan seluruh masyarakatnya tanpa memandang agama dan saling menghargai dan turut melaksanakan kegiatan agama bersama-sama.

 

“Untuk itu, saya atas nama Pemkab Kupang menyerahkan seekor hewan qurban bagi Jamaah Masjid Al Barkah Tablolong. Semoga hewan qurban ini boleh menjadi nilai dan arti bagi semua Jamaah Masjid Al Barkah pada hari Raya Qurban besok”, ungkap Jerry.

 

Wabup Jerry mengatakan, ada banyak perubahan di desa Tablolong. Mulai dari Gerbang Kampung Bahari Nusantara serta rumah-rumah yang beraneka warna. “Mari kita pelihara Pantai Tablolong dengan menjaga alam serta nemelihara hasil laut.  Tetap menjalin hubungan kerjasama serta hubungan antar agama dan pemerintahan  agar tetap rukun demi membangun Kabupaten Kupang tercinta”, terangnya.

 

Selamat menjalankan Ibadah dan Hari Raya Qurban bagi seluruh Umat Muslim terkhusus bagi Jamaah Masjid Al Barkah Tablolong.

 

Imam Masjid, Kasim, dalam sambutannya mengatakan, atas nama Jamaah Muslim Masjid Al Barkah Tablolong mengucapkan limpah terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kupang atas bantuan hewan qurban berupa seekor sapi.

 

“Sebagai masyarakat muslim, kami merasa dihargai karena setiap Hari Raya Qurban Pemkab Kupang selalu memberikan bantuan berupa hewan qurban”, ucap dia.

 

Akhir kata, Imam Kasim berharap semoga apa yang sudah diberikan oleh Pemkab. Kupang yang diwakili oleh Wabup Jerry bisa berjalan terus dan terus diberkati dalam tugas dan tanggung jawab.

Turut hadir mendampingi Wabup Kupang, Imam Kasim Romas , Camat Kupang Barat, Kades Tablolong Zet Nggadas, Sekretaris Pol PP, Kasubag Kesra Silas Baso, Kabid PSP Peternakan Jermias Tomasoey, para Jamaah Al Barkah Tablolong dan Awak Media. (Nicky/PKP)

 

  • Bagikan