Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mantan Ketua PN Oelamasi Resmi jadi Waka PN Kelas IB Atambua

KPN Atambua AA Gede Susila Putra, SH, MH bersama Waka PN Decky AS Nitbani, SH, MH usai acara pelantikan Jumat (9/7)

ATAMBUA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Mantan ketua PN Oelamasi Decky AS Nitbani, SH, MH resmi mendapat tugas baru sebagai Wakil Ketua PN Kelas 1 B Atambua Kabupaten Belu setelah dilantik di  Ruang Sidang Kantor Pengadilan Negeri Atambua  Jumat (9/7/21). Decky  sebelumnya menjabat sebagai  Ketua PN Oelamasi selama kurang lebih 2,5 tahun.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Atambua, A.A. Gede Susila Putra, SH,MH dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

“Pejabat yang baru dapat bekerja dengan efektif dan efisien serta memperhatikan program – program kerja yang telah disusun, salah satu yang penting adalah agar PN Atambua dapat meraih predikat WBK sebagaimana yang telah diraih di PN Oelamasi”, harap Ketua PN Atambua A.A. Gede Susila Putra, SH,MH dalam amanahnya.

Menurut Gede Susila, dengan adanya pelantikan ini, maka lengkap atau terisi sudah formasi Wakil Ketua PN Atambua yang selama kurang lebih 2 tahun mengalami kekosongan.

Selanjutnya, Decky, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua PN Atambua dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dan memberikan dukungan dan doa.

“Dengan pelantikan ini saya siap bekerja sama dengan   seluruh aparatur PN Atambua dan stakeholder yang ada untuk meraih kesuksesan dan memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas kepada para pencari keadilan di Kabupaten Belu”, ujar pria asal Kabupaten Timor Tengah Selatan ini.

Acara pelantikan dihadiri oleh Kajari Belu, Kapolres Atambua, Kalapas Belu, Ketua PA Atambua, Ketua PN Kefamenanu, Kepala Imigrasi, Kepala Bea Cukai, Kepala BRI dan tamu undangan lainnya, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker. (Rilis/MD)

  • Bagikan