Film “Merah Putih Memanggil” Lebih Disukai Masyarakat

  • Bagikan
Masyarakat Amarasi Selatan khususnya di lokasi TMMD ke-111 saat Nobar film di halaman sekolah Rabu (7/7)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Berbagai cara mendekat TNI kepada rakyat. Salah satunya adalah pemutaran film dalam beberapa judul. Dari beberapa judul Film yang diputar, masyarakat lebih antusias menonton film action dari dalam negeri sendiri yang diperankan oleh Anggota TNI, aktor dan aktris ternama di tanah air dengan judul “Merah Putih Memanggil”.

 

Pemutaran film yang digelar di halaman Sekolah yang merupakan salah satu pembangunan sasaran fisik TMMD mendapatkan respons positif dari masyarakat,” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf. Lalu Ibnu Fajar, di sela-sela acara nonton bareng (Nobar) tersebut Rabu, (7/7/21)..

 

Film dengan judul “Merah Putih Memanggil” ini bercerita tentang pasukan Tentara Nasional Indonesia yang bertugas sebagai perwakilan dari Militer Indonesia dalam misi penyelamatan Warga Negara Indonesia dari aksi teroris Internasional.

Menurut dia, Pemutaran film tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat setempat di lokasi TMMD ke-111 Kecamatan Amarasi Selatan, kabupaten Kupang juga tidak kalah penting adalah untuk memberikan pemahaman tentang tugas pokok TNI.

 

“Selain memberikan hiburan untuk menghilangkan rasa penat, Satgas TMMD ingin memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa kemerdekaan yang kita nikmati saat ini bukan didapat dari hadiah yang diberikan oleh penjajah atau kompeni, tetapi kemerdekaan tersebut diperoleh atas perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan Kusuma Bangsa,” pungkasnya. (Rilis)

  • Bagikan